home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Berikan Tip 5 Juta Rupiah di Restoran

Sabtu, 27 Juli 2013 15:30 by mesyashd | 2198 hits
Taylor Swift Berikan Tip 5 Juta Rupiah di Restoran
cleveland.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu penyanyi papan atas bisa menjadikan seseorang bergelimpang materi. Mungkin ini yang dialami Taylor Swift. Memiliki banyak uang membuat Taylor bermurah hati memberikan uang tip ratusan ribu dollar di sebuah restoran yang ia kunjungi.

Taylor baru saja menjalani misi amal mengunjungi rumah sakit anak-anak di Philadelphia, Amerika. Sebelum itu, ia juga sempat tampil di kota yang sama pada Jumat (19/7).

Usai menyanyi, Taylor bersama Ed Sheeran, Austin Mahone, dan kru Red Tour, berhenti sejenak di sebuah restoran Italia Ralph’s untuk makan malam. Tak tanggung-tanggung, pelantun “22” itu memesan meja seharga $800 atau setara dengan 8 juta rupiah.

Menurut situs PopCrush, setelah makan Taylor memberikan uang tip sebesar $500 atau hampir sebesar 5 juta rupiah kepada staf restoran.

Jumlah ini terbilang cukup mencengangkan, sebab jika standar pemberian tip berkisar 15-20%, tip dari Taylor itu bisa diperkirakan mencapai angka 62,5%!

“Taylor sangat ramah dan rendah hati, pengalaman menyenangkan bertemu dengannya,” ungkap manajer restoran, Ron Trombino, pada PopCrush.

Setelah Taylor dan rombongannya meninggalkan restoran, sang staff mengunggah sebuah foto seraya menulis “Mulai dari keramahan Taylor dari awal ia datang hingga akhir kami menutup restoran, sampai tip royal yang diberikan, semua itu adalah kehormatan untuk menerimanya makan malam di tempat kami.”

Taylor siap-siap dapat fans baru, nih!

(msy)

 

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)