home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Pangeran Harry Tentang Keponakan Barunya?

Minggu, 28 Juli 2013 11:50 by mesyashd | 4266 hits
Apa Kata Pangeran Harry Tentang Keponakan Barunya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang paman dari Pangeran George, putra pertama Pangeran William sang kakak, rupanya merupakan hal baru yang cukup menyenangkan bagi Pangeran Harry.

Kamis (25/7) lalu Harry mengunjungi sebuah Galeri di London untuk hadir dalam pameran foto kegiatan amal yang sempat dilakukannya beberapa waktu silam. Dalam sebuah momen acara tersebut, Harry sempat mengungkapkan kebahagiaannya menyambut keponakan baru.

“Luar biasa rasanya mendapat anggota baru dalam keluarga,” tutur pria 28 tahun itu di hadapan para tamu undangan pameran, dikutip dari E! Online.

“Semoga Kakakku tahu harga mahal yang harus ia bayar jika menyuruhku merawat George,” candanya.

Kemudian Harry juga menambahkan bahwa ia berharap George dapat tumbuh menjadi sosok yang baik.

“Pastinya aku juga akan melindungi George dari hal-hal yang tidak baik dan tetap memastikan agar ia selalu merasa senang. Sisanya, kuserahkan pada orangtuanya,” tutup Harry.

Seusai menghadiri pameran, Harry bergegas keluar menuju mobil. Ia tertangkap kamera sedang membawa boneka beruang biru kecil untuk dihadiahkan kepada George.

So sweet!

(msy)

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)