home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon 2PM Mau Terjun Dari Atap Rumah?

Senin, 29 Juli 2013 13:40 by pearl | 2039 hits
Taecyeon 2PM Mau Terjun Dari Atap Rumah?
etv.sbs.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Demi sebuah adegan berbahaya untuk drama Who Are You, Taecyeon 2PM harus rela bergelantungan di sebuah atap rumah.

Untungnya ia memakai kabel khusus yang menahannya agar tidak terjatuh. Walaupun cuaca saat itu terasa sangat panas tak menghentikan semangat Taecyeon dalam mencoba untuk melakoni adegan tersebut sendiri tanpa bantuan stunt.

Namun ternyata menurut cowok 25 tahun ini adalah syuting terberat yang pernah ia jalani. “Saat aku harus berlari-larian atau dipukul untuk adegan itu tak apa. Namun aksi dengan kabel seperti ini sangatlah melelahkan. Aku bahkan harus tiduran dulu setelah melakukan adegan kabel tersebut karena merasa sangat lelah untuk pertama kali setelah sekian lama,” ungkap Taecyeon.

Baca juga: Taecyeon 2PM Umumkan Lokasi Fan Meeting di Jakarta

Produser Who Are You Lee Min Jin pun mengakui kalau beberapa kesulitan memang dialami mereka saat syuting, namun para aktor dan aktris yang bekerja keras untuk membuat adegan terbaik.

Kesehatan para aktornya adalah yang terutama karena akan berdampak pada emosi aktingnya. Karena itu sang sutradara merasa beruntung walau di udara panas seperti ini mereka dapat menjaga tubuh dengan baik.

Who Are You mengisahkan mengenai seorang polisi wanita yang terbangun dari komanya dan mendapatkan kemampuan baru yaitu melihat hantu, termasuk hantu mantan pacarnya. Episode pertama akan segera tayang 29 Juli mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)