home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mobil Brad Pitt - Angelina Jolie Dibobol Rampok?

Senin, 29 Juli 2013 13:00 by mesyashd | 2043 hits
Mobil Brad Pitt - Angelina Jolie Dibobol Rampok?
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar buruk datang menimpa pasangan aktor dan aktris Brad Pitt – Angelina Jolie. Mobil mereka diduga dibongkar rampok saat sedang parkir di sebuah arena bermain paintball di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baru-baru ini E! Online mengabarkan bahwa pada pekan lalu, tepatnya pada Sabtu (20/7) siang, terjadi sebuah perampokkan di lahan parkir Hollywood Sports Paintball Park, Los Angeles, Amerika Serikat.

Giovanni D’Egidio, pemilik arena bermain paintball, mengonfirmasi bahwa 30 menit sebelum kejadian itu, putra Brad dan Angelina, Maddox, serta beberapa teman dan bodyguard sampai di lokasi kejadian lalu memarkir mobil SUV hitam miliknya sebelum masuk untuk bermain paintball.

Sebuah truk berwarna putih kemudian memasuki lahan parkir Hollywood Sports Paintball dan langsung mendekati SUV Maddox. Tanpa ragu truk mencurigakan itu langsung parkir paralel di dekat SUV tersebut.

Menurut Giovanni, petugas keamanan sempat memerhatikan gerak-gerak mencurigakan itu. “Aneh. Tampaknya mereka sudah tau apa yang diinginkan, truk itu berjalan sangat pelan mendekati SUV kemudian mulai mencuri beberapa barang.”  tuturnya pada E! Online.

Setelah kejadian berlangsung, aparat keamanan segera sampai di lokasi kejadian. Pelaku yang membawa truk putih tersebut kemudian berhasil ditangkap, petugas menemukan dua buah iPad dan satu telepon genggam.

Pihak Hollywood Sports Paintball Park pun langsung memberitahu bodyguard Maddox. Karena itu, Maddox dipindah ke ruang bermain VIP dan melanjutkan beberapa ronde permainan.

Meski begitu, hingga kini aparat keamanan Los Angeles tidak bisa merilis siapa nama korban. Mereka tidak akan mengungkap Brad, Angelina, dan Maddox menjadi korban dalam peristiwa ini.

(msy)

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)