home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Psy dan Song Seung Hun Nonton Bareng Pertandingan Baseball di Amerika

Senin, 29 Juli 2013 14:12 by ningcil | 3275 hits
Psy dan Song Seung Hun Nonton Bareng Pertandingan Baseball di Amerika
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua tokoh terkenal Korea Selatan, Psy dan aktor Song Seung Hun baru saja menghabiskan waktu bersama di Amerika Serikat. Keduanya hadir dalam rangka mendukung pertandingan baseball dan juga menghadiri acara ‘Korea Day’ di Stadion Dodgers, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu, 28 Juli lalu.

Hal itu diungkapkan pelantun ‘Gentleman’ tersebut di akun Twitternya pada Minggu (28/07). Psy dan Song Seung Hun yang mendukung dua pemain baseball AS asal Korea pun menulis, “South Korea, fighting!!”, bersamaan dengan foto keduanya dengan pose yang sangat akrab.

Keduanya sengaja menyempatkan diri untuk mendukung para pemain asal Korea Selatan tersebut di tengah jadwal senggang mereka. Psy dan Song Seung Hun menonton pertandingan baseball antara tuan rumah LA Dodgers dan Cincinnati Reds di Stadion Dodgers.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Kedua klub tersebut memiliki masing-masing pemain berbakat asal Korea Selatan, yaitu Ryu Hyun Jin asal LA Dodgers dan Choo Shin Shoo dari Cincinnati Reds. Kehadiran dua bintang terkenal asal Korea Selatan tersebut, Psy dan Song Seung Hun juga sempat terekam kamera yang menyiarkan acara pertandingan tersebut.

Tak hanya Psy dan Song Seung Hun, satu lagi ikon Korea Selatan, SNSD juga hadir dalam ‘Korea Day’ di pertandingan LA Dodgers dan Cincinnati Reds. SNSD yang diwakili oleh Taeyeon, Tiffany, dan Sunny mendapatkan kehormatan untuk menyanyikan lagu kebangsaan Korea Selatan dalam acara tersebut. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)