home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah G-Dragon dan Taeyang, Seungri Big Bang Juga Dikonfirmasi Akan Comeback Solo!

Senin, 29 Juli 2013 14:50 by citra09 | 2307 hits
Setelah G-Dragon dan Taeyang, Seungri Big Bang Juga Dikonfirmasi Akan Comeback Solo!
alwaysavip.blogspot.com/

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan insiden salah satu MC SBS Inkigayo, Kwanghee ZE:A yang salah membacakan comeback G-Dragon menjadi Seungri? Sepertinya hal tersebut bukan merupakan sebuah kesalahan. Pasalnya, baru-baru ini secara mendadak, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengumumkan bahwa Seungri juga akan comeback solo menyusul dua rekannya, yaitu G-Dragon dan Taeyang.

Pada Senin (29/07), setelah mengumumkan single terbaru 2NE1, Yang Hyun Suk pun kemudian mengumumkan mengenai comeback solo Seungri.  Berdasarkan pengumuman yang ditulis dalam blog resmi YG, maknae Big Bang ini akan merilis sebuah mini album pada 19 Agustus mendatang untuk yang pertama kalinya sejak album terakhirnya yang dirilis pada Januari 2011 silam dan akan terdiri dari 6 lagu.

“Aku rasa fans pasti kaget karena ini adalah berita yang tidak disangka-sangka. Seperti album pertamanya, Seungri yang akan bertanggung jawab atas produksi dan penulisan lagu. Single utaa dari mini album keduanya berjudul ‘I Have Something to Say’.” Tulis Yang Hyun Suk dalam blog resminya.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

‘I Have Something to Say’ adalah sebuah lagu yang akan bergenre western house. Video musiknya sendiri akan disutradarai oleh sutradara yang juga mengarahkan 3 video musik Big Bang, yaitu ‘Blue’, ‘Bad Boy’, dan ‘Monster’.

Berdasarkan blog resmi YG, Seungri akan merilis mini albumnya pada 19 Agustus dan akan aktif berpromosi hingga akhir September. Setelah itu, ia akan fokus berpromosi di luar Korea karena Seungri juga akan merilis sebuah album solo di Jepang pada 25 September mendatang. Dilansir Allkpop, G-Dragon dan Taeyang juga dikabarkan telah menghabiskan waktu semalaman di studio untuk menyelesaikan album solo keduanya mendatang. Are you ready, VIPs?^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)