home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bom Lindungi Minzy 2NE1 Dari Godaan Lee Kwang Soo

Senin, 29 Juli 2013 19:03 by ningcil | 6748 hits
Park Bom Lindungi Minzy 2NE1 Dari Godaan Lee Kwang Soo
enewsworld.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai member paling tua di 2NE1, Park Bom tahu benar bagaimana menjaga ‘adik’ termudanya di 2NE1, Minzy. 2NE1 yang sedang menjadi tamu dalam variety show terpopuler ‘Running Man’ jelas membuat suasana baru.

Dalam episode terbaru 2NE1, para member 2NE1 dibagi menjadi dua tim yang diminta untuk mencari sebuah UFO. Dalam tim merah muda yang terdiri dari Park Bom dan Minzy, serta dua member ‘Running Man’ lainnya, Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo, mereka pun membicarakan tentang sosok 2NE1 yang terlihat menakutkan di atas panggung.

Park Bom pun menjawab itulah alasan mengapa mereka ikut bergabung sebagai tamu ‘Running Man’, untuk mengubah persepsi orang-orang agar tak lagi menganggap 2NE1 sebagai senior yang menakutkan.

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

“Karena kami punya image unni (kakak perempuan) yang menakutkan, orang-orang takut untuk mendekati kami,” ungkap Park Bom. Namun Yoo Jae Suk menganggap jika makeup tebal yang digunakan para member 2NE1 diatas panggung juga salah satu faktor mengapa para member 2NE1 disegani.

“Itulah mengapa kami hanya mengenakan makeup tipis saat syuting ini agar punya penampilan yang lebih bersahabat. Saat terjadi pembicaraan tersebut, Lee Kwang Soo tiba-tiba menggoda Minzy dengan mengatakan, “Minzy punya mata yang aku suka.”

Seketika, Park Bom pun langsung berubah menjadi seorang kakak yang melindungi adiknya dari lelaki yang genit. “Jangan goda dia! Kenapa kau menggoda adikku? Kau melintasi batas!”, ujar Park Bom. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)