SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bom Lindungi Minzy 2NE1 Dari Godaan Lee Kwang Soo

Senin, 29 Juli 2013 19:03 by ningcil | 6462 hits
Park Bom Lindungi Minzy 2NE1 Dari Godaan Lee Kwang Soo
enewsworld.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai member paling tua di 2NE1, Park Bom tahu benar bagaimana menjaga ‘adik’ termudanya di 2NE1, Minzy. 2NE1 yang sedang menjadi tamu dalam variety show terpopuler ‘Running Man’ jelas membuat suasana baru.

Dalam episode terbaru 2NE1, para member 2NE1 dibagi menjadi dua tim yang diminta untuk mencari sebuah UFO. Dalam tim merah muda yang terdiri dari Park Bom dan Minzy, serta dua member ‘Running Man’ lainnya, Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo, mereka pun membicarakan tentang sosok 2NE1 yang terlihat menakutkan di atas panggung.

Park Bom pun menjawab itulah alasan mengapa mereka ikut bergabung sebagai tamu ‘Running Man’, untuk mengubah persepsi orang-orang agar tak lagi menganggap 2NE1 sebagai senior yang menakutkan.

Baca juga: Jurnalis Bocorkan Berbagai 'Fakta' Dibalik Rumor dan Kontroversi Sederet Idola K-Pop!

“Karena kami punya image unni (kakak perempuan) yang menakutkan, orang-orang takut untuk mendekati kami,” ungkap Park Bom. Namun Yoo Jae Suk menganggap jika makeup tebal yang digunakan para member 2NE1 diatas panggung juga salah satu faktor mengapa para member 2NE1 disegani.

“Itulah mengapa kami hanya mengenakan makeup tipis saat syuting ini agar punya penampilan yang lebih bersahabat. Saat terjadi pembicaraan tersebut, Lee Kwang Soo tiba-tiba menggoda Minzy dengan mengatakan, “Minzy punya mata yang aku suka.”

Seketika, Park Bom pun langsung berubah menjadi seorang kakak yang melindungi adiknya dari lelaki yang genit. “Jangan goda dia! Kenapa kau menggoda adikku? Kau melintasi batas!”, ujar Park Bom. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)