home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Katy Perry Rilis Teaser Album Terbarunya di Sebuah Truk Raksasa!

Selasa, 30 Juli 2013 10:38 by syaifan | 2268 hits
Wah, Katy Perry Rilis Teaser Album Terbarunya di Sebuah Truk Raksasa!
yeahwallpaper.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara dilakukan oleh para penyanyi dan musisi yang tengah mempromosikan single maupun album terbarunya. Jika Lady Gaga tampil tanpa busana untuk mempromosikan album terbarunya yang berjudul 'Artpop', lain dengan yang dilakukan oleh penyanyi eksentrik Katy Perry.

Untuk mempromosikan album terbarunya, Katy Perry pun lebih memilih cara yang elegan tetapi tetap menarik perhatian banyak orang. Kali ini, Katy menggunakan sebuah truk trailer berwarna emas dengan ukuran panjang yang menuliskan nama dan tanggal perilisan album terbarunya tersebut.

"Katy Perry. PRISM. 10-22-13," bunyi tulisan yang terdapat di truk trailer besar tersebut. Dari tulisan yang tertera di truk tersebut, menyatakan bahwa Katy Perry akan merilis album terbarunya yang berjudul 'Prism' pada 22 Oktober 2013 mendatang.

Sementara itu, salah satu stylist Katy Perry, Johnny Wujek pun mengunggah sebuah foto truk tersebut yang tertangkap melintas di area ramai di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Wahoo. My girl's new album is announced. PRISM. 10.22.13. Get ready to be #enLIGHTened #you'regonnaflip #everysongisHIT," kata Johnny sambil mengunggah foto tersebut.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Tak lama setelah foto tersebut diunggah dan banyak orang yang melihatnya, Katy Perry pun berkicau di akun Twitter-nya dan mengajak para penggemarnya untuk memotret truk tersebut jika mereka melihatnya.

"Ayo cari truk #PRISM! Foto dan aku akan me-retweet foto tersebut. Untuk kalian yang berada di luar Los Angeles, jangan khawatir, truk tersebut akan berkeliling Amerika sampai tanggal perilisannya," ungkap Katy.

Hmm.. kira-kira akan ada kejutan apa lagi dari truk trailer 'PRISM' milik Katy Perry ini ya, Dreamers? (syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)