SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Orangtua Amanda Bynes: "Anak Kami Terobsesi Anggap Semua Orang Jelek"

Selasa, 30 Juli 2013 11:04 by mesyashd | 4291 hits
Orangtua Amanda Bynes: "Anak Kami Terobsesi Anggap Semua Orang Jelek"
huffingtonpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Tingkah-tingkah aneh Amanda Bynes membuat banyak pihak khawatir terhadap kondisi kejiwaan dirinya. Orangtua sang aktris pun akhirnya angkat bicara mengenai hal tersebut.

Menurut dokumen pengadilan yang dirilis pada Jumat (26/7) lalu, ayah serta ibu Amanda, Rick dan Lynn Bynes, menyatakan bahwa sejak pindah ke New York sang anak mengalami paranoid atau ketakutan berlebih akan dimata-matai.

“Ia sering menutupi alarm asap rokok dengan handuk, bahkan menutupi jendela kamar serta mobil karena takut akan diintai oleh kamera,” tulis mereka.

Terkait penghinaan Twitter pada sejumlah selebriti yang dilakukan Amanda, Rick dan Lynn menyatakan, “Anak kami terobsesi menganggap semua orang jelek. Ia terus mengatakan ingin melakukan banyak operasi plastik, bahkan menyuruh Ibunya turut melakukan operasi.”

Amanda mengejek orangtua, keluarga, serta sejumlah artis di Twitter. Rihanna, Drake, presiden AS Barack Obama dan ibu negara Michelle Obama merupakan segelintir korban hinaannya.

Ia juga merombak wajah dengan segudang operasi plastik, serta sempat bolak-balik pengadilan akibat kasus berkendara di bawah pengaruh alkohol dan melempar alat penghisap rokok ganja ke luar jendela apartemen miliknya.

Ini sangat berbanding terbalik dengan kepribadian Amanda dulu saat masih aktif membintangi film. Karena sebelumnya perempuan 27 tahun itu baik-baik saja.

Beruntung, aktris “She’s The Man” itu kini telah dikirim tangan psikiater untuk mendapatkan pertolongan selama 14 hari ke depan.

Get well soon, Amanda.

(msy)

Baca juga: Amanda Bynes Siap Kembali Berakting Tahun Depan!

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)