SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Orangtua Amanda Bynes: "Anak Kami Terobsesi Anggap Semua Orang Jelek"

Selasa, 30 Juli 2013 11:04 by mesyashd | 4209 hits
Orangtua Amanda Bynes: "Anak Kami Terobsesi Anggap Semua Orang Jelek"
huffingtonpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Tingkah-tingkah aneh Amanda Bynes membuat banyak pihak khawatir terhadap kondisi kejiwaan dirinya. Orangtua sang aktris pun akhirnya angkat bicara mengenai hal tersebut.

Menurut dokumen pengadilan yang dirilis pada Jumat (26/7) lalu, ayah serta ibu Amanda, Rick dan Lynn Bynes, menyatakan bahwa sejak pindah ke New York sang anak mengalami paranoid atau ketakutan berlebih akan dimata-matai.

“Ia sering menutupi alarm asap rokok dengan handuk, bahkan menutupi jendela kamar serta mobil karena takut akan diintai oleh kamera,” tulis mereka.

Terkait penghinaan Twitter pada sejumlah selebriti yang dilakukan Amanda, Rick dan Lynn menyatakan, “Anak kami terobsesi menganggap semua orang jelek. Ia terus mengatakan ingin melakukan banyak operasi plastik, bahkan menyuruh Ibunya turut melakukan operasi.”

Amanda mengejek orangtua, keluarga, serta sejumlah artis di Twitter. Rihanna, Drake, presiden AS Barack Obama dan ibu negara Michelle Obama merupakan segelintir korban hinaannya.

Ia juga merombak wajah dengan segudang operasi plastik, serta sempat bolak-balik pengadilan akibat kasus berkendara di bawah pengaruh alkohol dan melempar alat penghisap rokok ganja ke luar jendela apartemen miliknya.

Ini sangat berbanding terbalik dengan kepribadian Amanda dulu saat masih aktif membintangi film. Karena sebelumnya perempuan 27 tahun itu baik-baik saja.

Beruntung, aktris “She’s The Man” itu kini telah dikirim tangan psikiater untuk mendapatkan pertolongan selama 14 hari ke depan.

Get well soon, Amanda.

(msy)

Baca juga: Tidur di Mall, Amanda Bynes Tak Punya Uang Karena Bangkrut?

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)