home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy miss A Pernah Naksir Salah Satu Selebriti Pria Korea?

Selasa, 30 Juli 2013 10:40 by ningcil | 22072 hits
Suzy miss A Pernah Naksir Salah Satu Selebriti Pria Korea?
mwave.interest.me/

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi wanita idaman banyak fans pria, Suzy miss A pun membuat banyak orang penasaran dengan tipe pria seperti apa yang diidamkan oleh aktris ‘Gu Family Book’ ini. Suzy yang hadir dalam variety show ‘Healing Camp’ pun membuat fans tambah penasaran dengan pria seperti apakah yang ia sukai.

Untuk mengetahui seperti apa tipe ideal bagi seorang Suzy, ia pun diminta untuk melakukan permainan yang berjudul ‘Piala Dunia Tipe Ideal’. Dengan menjajarkan nama-nama aktor seperti Jung Woo Sung, Song Seung Hun, dan aktor-aktor lainnya, akan ketahuan siapakah dari para aktor tersebut yang mendekati tipe ideal Suzy.

Selama proses pemilihan gambar dari satu aktor yang diadukan dengan aktor lainnya, Suzy pun tampak serius dan sangat berhati-hati dalam memilih setiap aktor yang mendekati tipe ideal maknae miss A satu ini.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Memiliki Masa Training Tercepat

Tak lama Suzy pun sempat membuat para MC terkejut saat ia mengaku jika seorang selebriti secara tak terduga membuat jantungnya berdebar. Tak hanya itu, cewek 19 tahun ini juga sempat menyinggung soal cinta dan juga pacaran, yang membuat para penonton semakin penasaran siapakah pria yang disukai oleh Suzy tersebut.

Dalam tayangan ‘Healing Camp’ kali ini, Suzy merupakan tamu termuda yang pernah ‘disembuhkan’ dalam acara yang dipandu oleh aktris Han Hye Jin, Lee Kyung Gyu, dan Kim Je Dong ini. Di kesempatannya kali ini Suzy juga sempat berurai air mata saat diperlihat sebuah pesan video dari kedua orang tuanya. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)