home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO dan Kangta Raih Penghargaan di Asian Idol Awards 2013!

Selasa, 30 Juli 2013 11:50 by citra09 | 2908 hits
EXO dan Kangta Raih Penghargaan di Asian Idol Awards 2013!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - EXO kembali memperkuat status mereka sebagai monster rookie alias pendatang baru yang sukses melejit setelah debutnya. Pasalnya, boyband asuhan SM Entertainment ini kembali meraih piala dalam ajang penghargaan Asian Idol Awards 2013.

Dalam ajang yang digelar di China pada Minggu (28/07) lalu, Suho dkk berhasil meraih penghargaan untuk ketagori Asian Popular Group Awards. Tak hanya EXO, rekan sekaligus senior satu agensi EXO di SM Entertainment, Kangta juga berhasil meraih satu penghargaan untuk kategori Overseas Multi-Entertainer Award.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Hal ini pun membuktikan bahwa Kangta masih terus dicintai meskipun ia sudah tak seaktif saat masih bersama member H.O.T di atas panggung. Setelah menerima penghargaan, Kangta dan EXO pun sempat berfoto menunjukkan keakraban di balik panggung.

Tak hanya menerima penghargaan, EXO pun sukses memukau para penonton lewat penampilan mereka membawakan lagu ‘MAMA’ dan ‘Wolf’ dalam versi bahasa China. Sekali lagi, selamat untuk EXO dan Kangta!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)