home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Ganja Disita di Bus Tur Justin Bieber?

Selasa, 30 Juli 2013 14:49 by mesyashd | 2220 hits
Ada Ganja Disita di Bus Tur Justin Bieber?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Lagi-lagi Justin Bieber tersandung kabar tak sedap. Malam lalu, ganja beserta seperangkat alat untuk mengonsumsi narkoba ditemukan di salah satu bus “Believe Tour”.

Minggu (28/7) malam, aparat kepolisian menyita beberapa barang selundupan itu dari salah satu bus tur Justin Bieber. Anjing pelacak mengendus keberadaan ganja saat bus sedang melintas di Michigan, Amerika Serikat.

“Bus itu memasuki perbatasan Amerika Serikat hendak menuju ke konser yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu malam di Detroit. Justin Bieber tidak berada di dalam bus saat itu,” jelas salah satu aparat berwajib, Ken Hammond, pada E! Online.

Meski Justin tidak ditemukan berada dalam bus, Ken memastikan bahwa kendaraan itu memang punya kaitan dengan sang pelantun “Beauty and a Beat”.

“Petugas yang berada di lokasi kejadian memberikan hukuman pada supir bus. Sementara itu bus dan penumpangnya telah dibebaskan,” lanjut Ken.

Saat dimintai konfirmasi, pihak Justin hanya menyatakan bahwa bus tersebut bukanlah milik mereka.

(msy)

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)