SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shi Hoo Minta Maaf Pada Fans Pasca Kasus Pemerkosaan

Selasa, 30 Juli 2013 19:16 by ningcil | 8944 hits
Park Shi Hoo Minta Maaf Pada Fans Pasca Kasus Pemerkosaan
ohkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kasus gugatan yang  pemerkosaan yang dilakukan aktor Park Shi Hoo pada seorang wanita yang merupakan murid trainee di agensinya jelas membuat mental aktor ‘Cheongdamdong Alice’ ini sedikit down. Walau gugatan tersebut akhirnya dicabut oleh pihak penggugat, namun efek samping yang ditimbulkan atas skandal ini jelas sangat terasa bagi Park Shi Hoo.

Hampir tiga bulan sejak dicabutnya gugatan pemerkosaan tersebut, Park Shi Hoo pun tampaknya baru berani mengungkapkan permintaan maafnya terhadap semua pihak, terutama para fans yang telah ikut bersedih dan kecewa atas persitiwa tersebut. Park Shi Hoo pun mengungkapkan permintaan maafnya melalui fan cafe resminya.

Tulisan yang berjudul ‘Jam 2 Malam di Amerika’ itu ditulis oleh Park Shi Hoo dengan susah payah, tertulis dalam paragraf pertama tulisannya. “Bagaimana aku dapat mengungkapkan perasaanku ini jika aku tak mampu menulis satu kata pun dan ragu-ragu?”, tulisnya.

Pertama-tama Park Shi Hoo menulis permintaan maafnya kepada semua pihak yang telah khawatir padanya. Ia mengungkapkan betapa malunya ia menghadapi keluarganya dan orang-orang yang ia kenal pasca kasus tersebut. “Sepertinya seluruh dunia kenal wajahku dan semuanya berkata yang buruk tentangku, yang menakutkanku.”

“Apa yang paling membuat aku merasa lebih terbebani dan menghancurkan hatiku adalah rasa bersalah yang telah menakuti para fansku yang sanagt mencintaiku dan bertanya-tanya apakah aku dapat menghadapi kalian semua lagi,” Park Shi Hoo ungkapkan rasa menyesalnya.

Baca juga: Hina Park Shi Hoo di Dunia Maya, Pihak Kuasa Hukum Sudah Laporkan 76 Netizen

Begitu pentingnya arti fans bagi aktor 37 tahun ini membuatnya pernah berniat untuk langsung menemui mereka begitu gugatan terhadapnya selesai. Namun sayangnya beban mental yang sangat berat mengurungkan niatnya tersebut.

“Karena aku memiliki kalian semua sebagai keluargaku, aku dapat bermimpi seklai lagi dan menyiapkan diriku untuk menghadapi dunia luar lagi. Aku tak dapat memberitahu kalian kapan saat yang tepat, namun aku pasti akan menunjukkan kalian sosok diriku yang lebih kuat, sebagai aktor yang lebih dewasa”, tulisnya.

Sebagai penutup, Park Shi Hoo menulis, “Ketika waktunya tiba aku harap kita semua bisa saling menyapa dengan senyuman yang cerah. Sampai saat itu tiba, tolong isi tempat kosongku, genggang tanganku ketika aku ingin berbalik, dorong aku dari belakang jika aku mendaki jalanan yang terjal. Terakhir, aku ingin minta maaf sekali lagi untuk menyebabkan rasa khawatir yang dahsyat pada kalian semua. Dan terima kasih.”

Pada Februari 2013 lalu Park Shi Hoo dilaporkan seorang wanita berinisal ‘A’ yang merupakan murid trainee di agensi Park Shi Hoo. Ia menuduh Park Shi Hoo telah melakuakn pemerkosaan terhadap dirinya setelah dibuat mabuk terlebih dahulu. Namun setelah beberapa proses yang rumit, akhirnya kedua belah pihak memilih jalan damai, dan gugatan atas Park Shi Hoo dicabut pada Mei lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)