home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwan Ze:a Bergabung Bersama BoA Dalam Drama 'Expect Dating'

Selasa, 30 Juli 2013 18:00 by pearl | 2271 hits
Siwan Ze:a Bergabung Bersama BoA Dalam Drama 'Expect Dating'
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Siwan akan segera kembali ke layar kaca lewat drama terbaru yang akan ia bintangi bersama BoA, Expect Dating.

Star Empire Entertainment selaku agensi dari Siwan telah mengkonfirmasi keterlibatan sang idola K-pop ini dalam drama tersebut. Ini adalah drama keduanya di tahun ini setelah tampil sebagai Jang Il versi muda dalam The Equator Man.

Dengan ini Siwan akan menambah pengalamannya sebagai seorang aktor dan mencoba peran yang berbeda tiap proyek film atau drama yang dipilihnya. Dalam Expect Dating, Siwan akan berperan sebagai seorang pemuda tampan dan nyaris sempurna, sayangnya tak berpengalaman dengan cinta.

Baca juga: Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini, Siwan ZE:A Tampil 'PD' dengan Rambut Plontosnya!

Karakternya sebagai Jun Jin Guk ini akan terlibat cinta segitiga dengan karakter yang dimainkan BoA dan juga Choi Daniel.

“Aku merasa terhormat dapat bekerja sama dengan sutradarayang handal dan aktor-aktor yang baik. Aku senang dapat bergabung dengan drama ini tepat setelah selesai syuting film terbaruku. Tak sabar dengan proses pembuatan dramanya karena skripnya sangat menyenangkan! Aku akan bekerja keras dengan karir aktingku karena itu kumohon support kalian semua,” tutur Siwan.

 Walaupun Ze:a akan segera kembali dengan single terbarunya The Ghost of Wind, Siwan akan tetap berjuang dengan maksimal untuk karir menyanyi dan aktingnya. Drama spesial 2 episode ini akan tayang pada awal bulan September. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)