SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Junhyung B2ST, Goo Hara KARA Pacaran dengan Lee Soo Hyuk?

Selasa, 30 Juli 2013 16:19 by ningcil | 23863 hits
Putus dari Junhyung B2ST, Goo Hara KARA Pacaran dengan Lee Soo Hyuk?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja putus dari Junhyung B2ST, sepertinya Goo Hara sudah mulai move on! Member girl grup KARA ini belum lama dirumorkan sedang menjalin kedekatan dengan model yang kini merambah dunia akting Lee Soo Hyuk. Keduanya terlihat sedang berbelanja bersama di Jepang.

Rumor ini berawal ketika Goo Hara dan Lee Soo Hyuk dipergoki oleh fans dari Korea dan Jepang sedang berbelanja bersama di kawasan terkenal Harajuku, Tokyo, Jepang pada Senin (29/07) kemarin. Rumor asmara yang tersebar dengan begitu cepat ini pun membuat pihak agensi Goo Hara, DSP Media ikut angkat bicara.

Dilansir Soompi, menanggapi rumor yang memberitakan jika Goo Hara berpacaran dengan Lee Soo Hyuk, pihak DSP Media pun menyangkalnya. Melalui beberapa kantor berita DSP Media menyatakan sanggahannya. “Memang benar jika Goo Hara dan Lee Soo Hyuk ada di Jepang, namun keduanya hanya sebatas teman,” ungkap perwakilan agensi.

Baca juga: Memasuki Pertengahan 2016, Simak Deretan Idol Grup Yang Harus Kehilangan Membernya

Mereka beralasan jika Goo Hara sedang berada di Jepang untuk mempromosikan single Jepang terbaru KARA. Lee Soo Hyuk, yang merupakan sahabat dari Kim Young Gwang, lawan main Goo Hara dalam drama ‘Secret Love’, juga kebetulan sedang berada di Jepang. Lewat perkenalan tersebutlah, Goo Hara mengajak Lee Soo Hyuk untuk berjalan-jalan di Jepang.

Sementara itu, pihak agensi Lee Soo Hyuk, SidusHQ juga membantah jika artisnya berpacaran dengan Goo Hara. “Keduanya tak pacaran, mereka hanya berteman dan seperti kakak adik. Lee Soo Hyuk ke Jepang atas alasan pribadi, dan ketika mendengar Hara juga ada di jepang, mereka pun memutuskan untuk bertemu,” ungkap pihak SidusHQ.

Goo Hara sendiri baru saja mengakhiri hubungan asmaranya dengan Junhyung B2ST, setelah menjalani dua tahun pacaran. Jadwal yang padat membuat mereka sulit untuk bertemu, dan memutuskan untuk menjalin hubungan sebatas teman. Mungkinkah jika dengan Lee Soo Hyuk dari teman bisa jadi pacar? Kita lihat saja kelanjutannya! ^^ (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard baru saja merilis chart akhir tahun yang menunjukkan artis, lagu, dan album paling laris dan populer sepanjang tahun 2017. Di tahun ini, genre K Pop semakin menunjukkan eksistensinya dengan banyaknya artis Korea yang menempati posisi di chart World Albums....
  • HOT !
    Kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang belum lama ini mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel memicu kontroversi. Banyak kecaman dari berbagai golongan ditujukkan kepada Trump termasuk dari supermodel Bella Hadid....
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)