home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Max George The Wanted Puji MV Terbaru One Direction!

Rabu, 31 Juli 2013 11:36 by syaifan | 1884 hits
Wah, Max George The Wanted Puji MV Terbaru One Direction!
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan lagi-lagi datang dari One Direction dan The Wanted. Dua boyband Inggris yang tengah bersaing dan belakangan selalu mendapatkan sorotan akibat perseteruan mereka yang terjadi terus menerus, kembali dibicarakan.

Kali ini, kabar tersebut datang dari ranah Twitter. Hanya saja, yang mengejutkan disini bukan lah hal-hal sepele yang membuat mereka kembali naik pitam, melainkan pujian yanga datang dari Max George, personil The Wanted yang memuji video musik terbaru One Direction, Best Song Ever!

Seperti yang terlihat, semalam, (30/7) Max berkicau bahwa ia baru saja menonton video musik One Direction tersebut dan memuji penampilan Harry dan kawan-kawan yang tampil dalam konsep lucu dan menggelitik.

"Baru saja menonton video musik One Direction untuk pertama kalinya. Itu sangat lucu dan kreatif, Harry dan Liam sangat lucu dan menghibur. Aku tahu siapa Leroy itu," kicaunya.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Leroy yang dimaksudkan oleh Max adalah tokoh produser musik Hollywood yang diperankan oleh Niall Horan dalam video musik tersebut. Dan Max tampak mengenalnya dengan baik di dunia nyata.

Melihat aksi Max ini, tentu saja membuat basis penggemar kedua boyband tersebut bertanya-tanya. Karena belakangan ini memang kedua kubu tersebut saling berseteru satu sama lain. Sebagian penggemar pun bertanya-tanya apakah keduanya akan mulai berdamai.

"Wah, ini menakutkan! Max George menonton video One Direction, apakah mereka akan bertengkar kembali, atau akan berdamai?" kicau salah seorang penggemar.

Hmm.. kalau menurut kamu, gimana Dreamers? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)