home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Foto Cantik Beyonce Kecil Berturban!

Rabu, 31 Juli 2013 14:09 by mesyashd | 2158 hits
Intip Foto Cantik Beyonce Kecil Berturban!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Beyonce rupanya sudah punya aura seorang diva sedari kecil!

Beberapa hari silam, pelantun “Run the World” itu mengunggah sebuah foto masa kecil di akun Tumblr miliknya, iambeyonce.com.

Bey tidak memberi tahu berapa umurnya saat foto itu diambil, yang jelas ia terlihat anggun difoto itu. Pemilik nama lengkap Beyonce Giselle Knowles-Carter itu tampil dengan kostum serba emas yang matching: sebuah penutup kepala turban dan atasan asimetris.

Penampilan istri Jay-Z itu makin cantik dengan sapuan make-up nuansa warna tropis serta anting bergaya etnik.

Penampilan Bey yang menawan sejak kecil dan terus berlanjut hingga kini rupanya menurun kepada sang putri, Blue Ivy Carter.

Setelah foto masa kecilnya Bey lanjut memamerkan foto kebersamaannya dengan anak 1 tahunnya itu. Sangat terlihat Bey mengagumi paras jelita serta penampilan stylish Blue Ivy yang diwarisi dari dirinya.

Saat ini Bey masih sibuk menjalani serangkaian konser “Mrs. Carter Show World Tour”. Meski begitu ia selalu menjadikan Blue Ivy prioritas utama.

“Aku merasa sangat beruntung masih bisa melakukan hal-hal yang kucintai. Semua itu punya makna yang lebih dalam sekarang, salah satunya menjadi Ibu,” ungkap Bey pada ABC News awal tahun ini.

(msy)

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)