home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Byung Hun-Lee Min Jung Akhirnya Ungkap Foto Pra-Pernikahan

Rabu, 31 Juli 2013 11:18 by ningcil | 4308 hits
Lee Byung Hun-Lee Min Jung Akhirnya Ungkap Foto Pra-Pernikahan
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernikahan dua pasangan selebriti Korea, Lee Byung Hun dan Lee Min Jung tampaknya makin mendekati persiapan yang matang. Setelah terungkap kartu undangan dan besar biaya untuk pernikahan mereka, kini keduanya kembali meredam rasa penasaran fans dengan foto pernikahan mereka.

Untuk pertama kalinya, kedua selebriti top Korea ini mengungkapkan foto resmi mereka berdua dalam foto pra-pernikahan. Sama seperti kartu undangan pernikahan yang sebelumnya telah beredar, keduanya juga menggunakan konsep yang lebih santai dan ringan di foto pra-pernikahan mereka.

Dalam foto pra-pernikahan yang disajikan hitam-putih ini, Lee Byung Hun dan Lee Min Jung tampak mengenakan pakaian dan pose yang santai dan sederhana. Walau sederhana, namun keduanya memperlihatkan raut wajah dari pasangan yang sangat berbahagia menyambut pernikahan mereka.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Kedua pasangan yang berbahagia ini rencananya akan menyelenggarakan upacara pernikahan pada 10 Agustus mendatang di Grand Hyatt Hotel Seoul. Pernikahan dua bintang top ini akan menjadi pernikahan mewah dengan 1200 tamu undangan yang menghabiskan dana lebih dari 1 milyar Rupiah.

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung sebelumnya telah mempublikasikan hubungan asmara mereka pada musim gugur 2012 lalu. Walau jarak usia diantara keduanya terpaut hampir 11 tahun, namun itu tak menyurutkan hubungan asmara keduanya hingga ke jenjang pernikahan. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)