home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Pakai Seat Belt Park Bom Dikritik Netizen

Rabu, 31 Juli 2013 13:10 by pearl | 4650 hits
Tak Pakai Seat Belt Park Bom Dikritik Netizen
sweetbompark.wordpress.co

DREAMERSRADIO.COM - Dalam episode Running Man terbaru, penampilan 2NE1 yang ditunggu banyak orang pun akhirnya dapat dilihat, namun sayangnya salah satu member mereka malah terkena kritikan pedas dari para penonton.

Ketahuan tak memakai seat belt dalam mobil, member tertua 2NE1 langsung di kritik banyak penonton dan netizen. Saat menjalani misi dengan mengendarai mobil, sepertinya Park Bom lupa menarik dan memasang seat beltnya kembali dan melihat itu netizen langsung mengecamnya.

Sebenarnya memang tidak melanggar aturan atau hokum dengan tidak memakai seat belt ketika duduk di bagian belakang mobil. Namun karena tingkat kecelakaan yang tinggi di jalanan Korea, beberapa kampanye yang dilaksanakan telah meminta seluruh orang dimobil untuk memakai seat belt. Aturan mengenai seat belt  ini akan diresmikan ditahun 2015 mendatang.

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

Karena hal ini para penonton dan netizen kecewa saat melihat Park Bom tidak memakai seat beltnya saat episode Alien Race 28 Juli lalu.

“Park Bom dari awal memakai seat belt, namun karena ia sempat harus keluar dari mobil. Saat masuk ia lupa untuk memakainya. Kami akan lebih hati-hati lagi nanti,” tutur Jo Hyo Jin PD membela cewek 29 tahun ini dari netizen. Semoga lain kali Park Bom tidak lupa pakai seat belt agar lebih aman ya!^^ (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)