home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joss Whedon Resmi Sutradarai Avengers 2

Rabu, 08 Agustus 2012 09:00 by wahyu | 4831 hits
Joss Whedon Resmi Sutradarai Avengers 2
geektyrant.com

The Avengers merupakan film yang sukses di box office, bahkan pihak studio telah merencanakan akan membuat sekuelnya.  Namun beberapa waktu lalu, Joss Whedon mengaku belum pasti apakah dirinya akan kembali menyutradarai The Avengers 2.

Tapi kini Walt Disney Pictures mengumumkan kalau Joss Whedon telah resmi bakal mengarahkan film tersebut. Bukan saja sebagai sutradara, ia juga dikabarkan akan menjadi penulis naskah film superhero tersebut.

Selain menyutradarai The Avengers 2, Joss juga didapuk mengarahkan serial TV untuk stasiun ABC yang tengah disiapkan Marvel Studios.

Baca juga: akmu

“Pikiranku rasanya terbagi. Aku merasa seolah tak mau terlibat di dalamnya. Tapi di waktu yang sama, aku juga punya banyak sekali ide dan ide-ide itu sangat keren,” tuturnya.

Sementara itu, dalam film ini pemeran superhero pada film pertama akan ikut bergabung. Robert Downey Jr, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Chris Evans dan Jeremy Renner dikabarkan akan muncul di The Avengers 2.

Tidak tanggung-tanggung, kabarnya Scarlett mendapat bayaran mencapai USD 20 juta (sekitar Rp 189 miliar) untuk perannya sebagai Black Widow di film ini. Pada film pertamanya The Avengers sukses memecahkan rekor film terlaris sepanjang masa dengan penghasilan mencapai US$ 615 juta. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)