SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joss Whedon Resmi Sutradarai Avengers 2

Rabu, 08 Agustus 2012 09:00 by wahyu | 4775 hits
Joss Whedon Resmi Sutradarai Avengers 2
geektyrant.com

The Avengers merupakan film yang sukses di box office, bahkan pihak studio telah merencanakan akan membuat sekuelnya.  Namun beberapa waktu lalu, Joss Whedon mengaku belum pasti apakah dirinya akan kembali menyutradarai The Avengers 2.

Tapi kini Walt Disney Pictures mengumumkan kalau Joss Whedon telah resmi bakal mengarahkan film tersebut. Bukan saja sebagai sutradara, ia juga dikabarkan akan menjadi penulis naskah film superhero tersebut.

Selain menyutradarai The Avengers 2, Joss juga didapuk mengarahkan serial TV untuk stasiun ABC yang tengah disiapkan Marvel Studios.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Pikiranku rasanya terbagi. Aku merasa seolah tak mau terlibat di dalamnya. Tapi di waktu yang sama, aku juga punya banyak sekali ide dan ide-ide itu sangat keren,” tuturnya.

Sementara itu, dalam film ini pemeran superhero pada film pertama akan ikut bergabung. Robert Downey Jr, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Chris Evans dan Jeremy Renner dikabarkan akan muncul di The Avengers 2.

Tidak tanggung-tanggung, kabarnya Scarlett mendapat bayaran mencapai USD 20 juta (sekitar Rp 189 miliar) untuk perannya sebagai Black Widow di film ini. Pada film pertamanya The Avengers sukses memecahkan rekor film terlaris sepanjang masa dengan penghasilan mencapai US$ 615 juta. (way)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)