SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semester Akhir 2013, Panggung K-Pop Akan Didominasi Artis YG Entertainment?

Rabu, 31 Juli 2013 17:00 by citra09 | 3719 hits
Semester Akhir 2013, Panggung K-Pop Akan Didominasi Artis YG Entertainment?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi agensi raksasa Korea yang siap mendominasi panggung k-pop di tahun 2013, YG Entertainment. Setelah sang CEO, Yang Hyun Suk mengeluarkan berbagai pengumuman mengenai comeback para artisnya, kini YG Entertainment pun diprediksi akan mendominasi panggung K-Pop mulai pertengahan tahun 2013!

Dimulai dari satu-satunya girl group asuhan YG, 2NE1 yang pada 8 Juli lalu telah merilis single bertema musim panas berjudul ‘Falling in Love’ setelah sang leader, CL mempromosikan single solonya ‘The Baddest Female’ di bulan Mei. Sesuai yang telah diumumkan, CL, Dara, Bom, dan Minzy pun masih akan terus comeback dengan merilis 3 lagu selanjutnya hingga bulan Oktober mendatang. Single selanjutnya dari 2NE1 setelah ‘Falling in Love’ adalah ‘Do You Love Me’ yang siap rilis di bulan Agustus.

Bulan Juni lalu, YG Entertainment juga telah melakukan pra rilis single milik solois barunya, Kang Seung Yoon berjudul ‘It’s Raining’ yang sukses berada di posisi teratas berbagai chart musik. Satu bulan Kemudian tepatnya pada 29 Juli, Kang Seung Yoon pun akhirnya merilis single utama berjudul ‘Wild and Young’ bersamaan dengan video musiknya. Dengan dukungan penuh dari Yang Hyun Suk, Kang Seung Yoon akan mulai debutnya secara resmi dengan mempromosikan lagu tersebut di berbagai program musik mulai 4 Agustus.

Tak sampai di situ, para member boyband asuhan YG, yaitu Seungri, G-Dragon, dan Taeyang Big Bang juga akan segera comeback dengan merilis solo album. Member pertama adalah G-Dragon. Berdasarkan pengumuman dalam blog resmi YG beberapa waktu lalu, leader Big Bang ini akan segera merilis sebuah album solo tepat di hari ulang tahunnya pada 18 Agustus mendatang dan akan melibatkan rapper kenamaan dunia, Missy Elliott.

Setelah G-Dragon, giliran sang maknae, Seungri. Setelah debut sebagai solois di tahun 2011 lalu, Seungri kini akan comeback dengan merilis mini album pada 19 Agustus yang terdiri dari 6 lagu dengan single utama berjudul ‘I Have Something to Say, diikuti dengan perilisan album Taeyang di bulan September untuk yang pertama kalinya sejak tahun 2010 silam merilis album pertamanya. Dilansir KpopStarz, Yang Hyun Suk dikabarkan telah banyak menghabiskan waktu di studio sepanjang malam bersama Seungri, G-Dragon, dan Taeyang untuk mempersiapkan ketiga album tersebut.

Yap, dan tak ketinggalan sang rapper fenomenal yang kini telah mendunia, Psy yang kabarnya juga tengah mempersiapkan perilisan lagu terbarunya setelah ‘Gentleman’ yang akan dirilis pada bulan September mendatang. Jika melihat Kang Seung Yoon, 2NE1, Seungri, Psy, G-Dragon, dan Taeyang yang akan comeback dalam waktu yang berurutan, apakah keluarga YG Entertainment ini nantinya akan bersaing satu sama lain di program dan chart musik? (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jika beberapa waktu lalu baru diumumkan bahwa Seo In Guk dan Kwanghee siap melaksanakan tugas negara bulan depan, kini ada aktor muda yang baru saja bebas tugas wajib militer. Aktor yang dikenal lewat perannya di drama ‘Boys Before Flower’ ini jadi semakin tampan....
  • HOT !
    Persiapan Mnet dalam menggelar ‘Produce 101’ season kedua tampaknya sudah cukup matang meskipun sebelumnya kompetisi ini juga sempat menuai beragam kritikan hingga terancam batal karena sang produser utama mengundurkan diri....
  • HOT !
    Setelah berbagai perbincangan tentang isu hak cipta nama Beast, akhirnya Doojoon, Junhyung, Kikwang, Yoseob dan Dongwon secara resmi memutuskan untuk melepas label nama yang sudah melekat dengan mereka tersebut dan memiliki nama baru untuk grupnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)