SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi George, Pangeran Charles Rela Berpose dengan Baju Bayi!

Kamis, 01 Agustus 2013 10:00 by mesyashd | 4648 hits
Demi George, Pangeran Charles Rela Berpose dengan Baju Bayi!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kakek dan Nenek mana sih yang tak bersuka cita atas kelahiran cucu mereka? Itu juga yang terjadi pada Pangeran Charles, Ayah Pangeran William. Agar George sang cucu senang, Kakek baru ini pun rela berpose dengan sebuah baju bayi.

Pangeran Charles sedang mendatangi acara “Whitstable Oyster Festival” di Withstable, Inggris, saat ia mendapat sebuah suvenir acara berupa kaus bayi. Kaus itu berwarna kuning, dengan gambar tiram serta logo festival.

Menurut Daily Mail, kaus tersebut diberi oleh seorang penduduk setempat bernama Shona Cocoran. Shona dan putrinya yang berumur 3 tahun memberi kaus itu sebagai hadiah khusus untuk George.

Setelah menerima hadiah dari Shona, tanpa ragu Pangeran Charles langsung berpose sambil memamerkan kaus itu tepat di dadanya. Wartawan yang berada di sekitar pria 64 tahun itu pun langsung mengabadikan momen lucu itu.

Shona mengatakan bahwa Pangeran Charles yakin cucu barunya itu akan gemar mengenakan banyak kaus kelak.

“Dia mengatakan ‘Luar biasa, terima kasih. Saya yakin George senang memakainya’,” tutur Shona menirukan perkataan sang Pangeran, dilansir E! Online.

Pangeran Charles tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya sejak kelahiran George Alexander Louis. Bahkan beberapa hari lalu ia sempat mengungkapkan bahwa ia sudah memanggil cucu pertamanya itu dengan nama "Georgie".

(msy)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)