home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi George, Pangeran Charles Rela Berpose dengan Baju Bayi!

Kamis, 01 Agustus 2013 10:00 by mesyashd | 4793 hits
Demi George, Pangeran Charles Rela Berpose dengan Baju Bayi!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kakek dan Nenek mana sih yang tak bersuka cita atas kelahiran cucu mereka? Itu juga yang terjadi pada Pangeran Charles, Ayah Pangeran William. Agar George sang cucu senang, Kakek baru ini pun rela berpose dengan sebuah baju bayi.

Pangeran Charles sedang mendatangi acara “Whitstable Oyster Festival” di Withstable, Inggris, saat ia mendapat sebuah suvenir acara berupa kaus bayi. Kaus itu berwarna kuning, dengan gambar tiram serta logo festival.

Menurut Daily Mail, kaus tersebut diberi oleh seorang penduduk setempat bernama Shona Cocoran. Shona dan putrinya yang berumur 3 tahun memberi kaus itu sebagai hadiah khusus untuk George.

Setelah menerima hadiah dari Shona, tanpa ragu Pangeran Charles langsung berpose sambil memamerkan kaus itu tepat di dadanya. Wartawan yang berada di sekitar pria 64 tahun itu pun langsung mengabadikan momen lucu itu.

Shona mengatakan bahwa Pangeran Charles yakin cucu barunya itu akan gemar mengenakan banyak kaus kelak.

“Dia mengatakan ‘Luar biasa, terima kasih. Saya yakin George senang memakainya’,” tutur Shona menirukan perkataan sang Pangeran, dilansir E! Online.

Pangeran Charles tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya sejak kelahiran George Alexander Louis. Bahkan beberapa hari lalu ia sempat mengungkapkan bahwa ia sudah memanggil cucu pertamanya itu dengan nama "Georgie".

(msy)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)