home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Akan Masuk Wajib Militer 27 Agustus Mendatang

Kamis, 01 Agustus 2013 10:07 by ningcil | 5948 hits
Song Joong Ki Akan Masuk Wajib Militer 27 Agustus Mendatang
en.korea.com

DREAMERSRADIO.COM - Para fans aktor Korea Selatan Song Joong Ki sepertinya harus bersiap-siap. Karena aktor ‘A Werewolf Boy’ ini mengkonfirmasi kabar keberangkatannya untuk wajib militer! Tak sampai satu bulan lagi, Song Joong Ki akan meninggalkan dunia entertainment dan melakukan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan tersebut.

Song Joong Ki yang usianya mendekati batas akhir wajib militer, yaitu 28 tahun ini pun akhirnya mendapatkan panggilan dari Departemen Pertahanan Korea. Lewat agensinya, Blossom Entertainment, Song Joong Ki menyapa para fansnya dan memberitahukan tentang pendaftaran wajib militernya.

Song Joong Ki rencananya akan masuk wamil pada 27 Agustus 2013 mendatang, seperti yang telah dirumorkan dari beberapa bulan lalu. “Bagaimana kabar kalian? Ini Song Joong Ki. Baru-baru ini aku menerima pemberitahuan pendaftaran militer dari Administrasi Tenaga Kerja Militer. Aku akan masuk wajib militer pada 27 Agustus,” tulisnya.

“Aku akan mengakhiri waktu promosiku dengan baik sebelum aku pergi dan berencana memasuki fasilitas pelatihan. Aku sangat berterima kasih untuk semuanya yang telah mendukung dan mencintaiku. Karena aku tak dapat memberikan salam perpisahan untuk masing-maisng dari kalian, aku mengucapkan rasa terima kasihku melalui pesan ini,” ungkap Song Joong Ki masih melalui tulisan.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Pria yang aktingnya memukau dalam drama ‘Nice Guy’ ini juga berjanji akan kembali lagi setelah vakum selama dua tahun dari dunia entertainment dan berpesan agar para fans yang dicintainya sehat selalu dan hidup dengan baik.

Sebelumnya, pada Juni 2013 lalu telah tersebar kabar dari beberapa sumber jika Song Joong KI akan segera masuk militer pada Agustus 2013. Namun hal tersebut disanggah oleh pihak agensi, Blossom Entertainment. Mereka mengaku belum mendapatkan panggilan untuk masuk wamil dan merasa kesulitan dengan adanya rumor tersebut. (ncl)

Artikel sebelumnya:
Song Joong Ki Bantah Akan Wajib Militer Agustus 2013 Nanti

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)