SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Akan Masuk Wajib Militer 27 Agustus Mendatang

Kamis, 01 Agustus 2013 10:07 by ningcil | 5761 hits
Song Joong Ki Akan Masuk Wajib Militer 27 Agustus Mendatang
en.korea.com

DREAMERSRADIO.COM - Para fans aktor Korea Selatan Song Joong Ki sepertinya harus bersiap-siap. Karena aktor ‘A Werewolf Boy’ ini mengkonfirmasi kabar keberangkatannya untuk wajib militer! Tak sampai satu bulan lagi, Song Joong Ki akan meninggalkan dunia entertainment dan melakukan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan tersebut.

Song Joong Ki yang usianya mendekati batas akhir wajib militer, yaitu 28 tahun ini pun akhirnya mendapatkan panggilan dari Departemen Pertahanan Korea. Lewat agensinya, Blossom Entertainment, Song Joong Ki menyapa para fansnya dan memberitahukan tentang pendaftaran wajib militernya.

Song Joong Ki rencananya akan masuk wamil pada 27 Agustus 2013 mendatang, seperti yang telah dirumorkan dari beberapa bulan lalu. “Bagaimana kabar kalian? Ini Song Joong Ki. Baru-baru ini aku menerima pemberitahuan pendaftaran militer dari Administrasi Tenaga Kerja Militer. Aku akan masuk wajib militer pada 27 Agustus,” tulisnya.

“Aku akan mengakhiri waktu promosiku dengan baik sebelum aku pergi dan berencana memasuki fasilitas pelatihan. Aku sangat berterima kasih untuk semuanya yang telah mendukung dan mencintaiku. Karena aku tak dapat memberikan salam perpisahan untuk masing-maisng dari kalian, aku mengucapkan rasa terima kasihku melalui pesan ini,” ungkap Song Joong Ki masih melalui tulisan.

Baca juga: Song-Song Couple Tertangkap Sedang Kencan Romantis di Konser Solo IU

Pria yang aktingnya memukau dalam drama ‘Nice Guy’ ini juga berjanji akan kembali lagi setelah vakum selama dua tahun dari dunia entertainment dan berpesan agar para fans yang dicintainya sehat selalu dan hidup dengan baik.

Sebelumnya, pada Juni 2013 lalu telah tersebar kabar dari beberapa sumber jika Song Joong KI akan segera masuk militer pada Agustus 2013. Namun hal tersebut disanggah oleh pihak agensi, Blossom Entertainment. Mereka mengaku belum mendapatkan panggilan untuk masuk wamil dan merasa kesulitan dengan adanya rumor tersebut. (ncl)

Artikel sebelumnya:
Song Joong Ki Bantah Akan Wajib Militer Agustus 2013 Nanti

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)