SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harus Di Kubur Hidup-hidup, Lee Jun Ki Takut Syuting 'Two Weeks'?

Kamis, 01 Agustus 2013 14:20 by pearl | 2603 hits
Harus Di Kubur Hidup-hidup, Lee Jun Ki Takut Syuting 'Two Weeks'?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Beratnya syuting untuk sebuah drama sangat dirasakan oleh Lee Joon Ki sewaktu bermain dalam drama terbarunya Two Weeks.

Dalam sesi konfrensi pers yang diadakan untuk drama terbaru MBC ini (31/7), Lee Jun Ki pun menceritakan pengalaman syutingnya yang menegangkan. Karena ia berperan sebagai seorang buronan, banyak sekali adegan dari yang di lakukan sangat extreme. Mulai dari adegan pengejaran yang extreme sampai harus dikubur di tanah.

“Jang Tae San mempunyai berbagai ide yang sangat gila untuk bersembunyi. Sampai-sampai rela dikubur hidup-hidup di tanah untuk menghindari penangkapannya. Saat kulihat para staff mencangkul lubangnya, aku langsung takut. ‘kalau tak kerja keras pasti aku akan mati disana’ pikirku saat itu,” ungkap aktor 31 tahun ini.

Baca juga: Para Sahabat Hingga Orangtua Ramaikan 3 Hari Konser 'EXO PLANET #4 - The ElyXiOn'

Karena itu ia harus sangat berkonsentrasi dan bekerja keras dalam setiap adegan aksi yang diperankannya agar tak melukai dirinya sendiri.

Lee Joon Ki berperan sebagai Jang Tae San, seseorang yang dijebak kasus pembunuhan dan menjadi buronan. Namun ia tak berhenti berusaha demi anaknya juga yang mengidap penyakit leukemia. Two Weeks akan segera tayangdi MBC di bulan Agustus ini menggantikan The Queen’s Classroom. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)