SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Go Ara Pede Dengan Aksen Daerahnya Untuk Reply 1994

Kamis, 01 Agustus 2013 16:00 by pearl | 4136 hits
Aktris Go Ara Pede Dengan Aksen Daerahnya Untuk Reply 1994
kootation.com

DREAMERSRADIO.COM - Berperan sebagai gadis dari Gyeongsang-do, Go Ara pun belajar berbicara dengan aksen khas daerah tersebut untuk drama 'Reply 1994'. Kabarnya, aksen nya pun lebih bagus dari aksen busan Eunji A-pink dalam prequel-nya, Reply 1997.

“Aksen gyeongsang-do nya Go Ara sangat bagus sampai-sampai para aktor lain dan produsernya terkejut meliha tingkahnya. Ia sangat menjiwai karakternya, bahkan ketika kameranya mati. Ara tak takut terlihat jelek, sangat menyenangkan!” ungkap seorang perwakilan staff Reply 1994.

Tak heran, karena ternyata aktris kelahiran tahun 1990 ini memang berasal dari daerah Gyeongsang-do tepatnya di Jinju. Karena itu ia dapat melafalkan aksennya dengan baik.

Baca juga: Intip Tingkah Go Ara Hingga L Infinite Jadi Pengacara Kocak di Teaser Drama 'Miss Hammurabi'

Season ke 2 dari drama hit 2012 ini akan lebih memfokuskan ceritanya mengenai demam basket yang melanda para gadis di awal tahun 1990-an. Karakter yang diperankan oleh Ara adalah Na Jeong, seorang fans berat dari pemain basket Lee Sang Min yang berasal dari Gyeongsang-do.

Na Jeong pergi ke Seoul untuk melanjutkan sekolahnya dan tinggal di sebuah asrama bersama murid lain yang juga berasal dari berbagai daerah di Korea. Kisah mengenai cinta dan persahabatan pun akan disajikan seperti season pertamanya.

Penampilan cameo dari idola jaman itu seperti Seo Taiji and Boys diharapkan akan muncul dalam drama ini nantinya. (prl)

  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
  • HOT !
    Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)