SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Go Ara Pede Dengan Aksen Daerahnya Untuk Reply 1994

Kamis, 01 Agustus 2013 16:00 by pearl | 4106 hits
Aktris Go Ara Pede Dengan Aksen Daerahnya Untuk Reply 1994
kootation.com

DREAMERSRADIO.COM - Berperan sebagai gadis dari Gyeongsang-do, Go Ara pun belajar berbicara dengan aksen khas daerah tersebut untuk drama 'Reply 1994'. Kabarnya, aksen nya pun lebih bagus dari aksen busan Eunji A-pink dalam prequel-nya, Reply 1997.

“Aksen gyeongsang-do nya Go Ara sangat bagus sampai-sampai para aktor lain dan produsernya terkejut meliha tingkahnya. Ia sangat menjiwai karakternya, bahkan ketika kameranya mati. Ara tak takut terlihat jelek, sangat menyenangkan!” ungkap seorang perwakilan staff Reply 1994.

Tak heran, karena ternyata aktris kelahiran tahun 1990 ini memang berasal dari daerah Gyeongsang-do tepatnya di Jinju. Karena itu ia dapat melafalkan aksennya dengan baik.

Baca juga: Gaya Classy Serba Hitam Para Aktris Utama di Jumpa Pers Drama Korea Terbaru

Season ke 2 dari drama hit 2012 ini akan lebih memfokuskan ceritanya mengenai demam basket yang melanda para gadis di awal tahun 1990-an. Karakter yang diperankan oleh Ara adalah Na Jeong, seorang fans berat dari pemain basket Lee Sang Min yang berasal dari Gyeongsang-do.

Na Jeong pergi ke Seoul untuk melanjutkan sekolahnya dan tinggal di sebuah asrama bersama murid lain yang juga berasal dari berbagai daerah di Korea. Kisah mengenai cinta dan persahabatan pun akan disajikan seperti season pertamanya.

Penampilan cameo dari idola jaman itu seperti Seo Taiji and Boys diharapkan akan muncul dalam drama ini nantinya. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin dna pulang bulan madu, jarang terlihat kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihadapan publik. Baru baru ini mereka akhirnya muncul saat sedang melakukan kencan romantis dengan menonton konser....
  • HOT !
    Pasangan muda Chelsea Islan dan Daffa Wardhana tengah di mabuk asmara. Keduanya sering membagikan momen hangat keduanya melalui foto yang diunggah di Instagram....
  • HOT !
    Girl group EXID terhitung telah dua kali melakukan comeback tanpa full member. Hal ini dikarenakan masalah kesehatan yang tengah dihadapi sang main vocal group, Solji. Namun, hal ini nampaknya tak membuat Solji jauh dari para penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)