home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Go Ara Pede Dengan Aksen Daerahnya Untuk Reply 1994

Kamis, 01 Agustus 2013 16:00 by pearl | 4296 hits
Aktris Go Ara Pede Dengan Aksen Daerahnya Untuk Reply 1994
kootation.com

DREAMERSRADIO.COM - Berperan sebagai gadis dari Gyeongsang-do, Go Ara pun belajar berbicara dengan aksen khas daerah tersebut untuk drama 'Reply 1994'. Kabarnya, aksen nya pun lebih bagus dari aksen busan Eunji A-pink dalam prequel-nya, Reply 1997.

“Aksen gyeongsang-do nya Go Ara sangat bagus sampai-sampai para aktor lain dan produsernya terkejut meliha tingkahnya. Ia sangat menjiwai karakternya, bahkan ketika kameranya mati. Ara tak takut terlihat jelek, sangat menyenangkan!” ungkap seorang perwakilan staff Reply 1994.

Tak heran, karena ternyata aktris kelahiran tahun 1990 ini memang berasal dari daerah Gyeongsang-do tepatnya di Jinju. Karena itu ia dapat melafalkan aksennya dengan baik.

Baca juga: Go Ara Resmi Bergabung dengan King Kong by Starship

Season ke 2 dari drama hit 2012 ini akan lebih memfokuskan ceritanya mengenai demam basket yang melanda para gadis di awal tahun 1990-an. Karakter yang diperankan oleh Ara adalah Na Jeong, seorang fans berat dari pemain basket Lee Sang Min yang berasal dari Gyeongsang-do.

Na Jeong pergi ke Seoul untuk melanjutkan sekolahnya dan tinggal di sebuah asrama bersama murid lain yang juga berasal dari berbagai daerah di Korea. Kisah mengenai cinta dan persahabatan pun akan disajikan seperti season pertamanya.

Penampilan cameo dari idola jaman itu seperti Seo Taiji and Boys diharapkan akan muncul dalam drama ini nantinya. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)