SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar Dari Penjara Militer, Se7en dan Sangchu Tak Lagi Diperlakukan Khusus

Kamis, 01 Agustus 2013 17:17 by ningcil | 2428 hits
Keluar Dari Penjara Militer, Se7en dan Sangchu Tak Lagi Diperlakukan Khusus
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Akibat beberapa permasalahan yang ditimbulkan oleh beberapa selebriti yang sedang melakukan wajib militer, berbagai pihak pun protes dengan adanya perlakuan khusus bagi para tentara selebriti tersebut. Namun kini setelah adanya tumpukan masalah pelanggaran beberapa waktu lalu, para tentara selebriti tak akan lagi diperlakukan khusus.

Dilansir Kpopstarz, dua tentara selebriti yang baru saja terlibat kasus pelanggaraan, Se7en dan Sangchu Mighty Mouth kabarnya akan menerima perlakuan yang sama seperti tentara lainnya di militer Korea Selatan, seperti yang disampaikan oleh perwakilan dari Departemen Pertahanan Nasional Korsel.

Minggu lalu, Se7en, Sangchu dan lima tentara selebriti lainnya dijatuhi hukuman penjara militer akibat pelanggaran yang mereka lakukan saat tengah bertugas. Tentara selebriti lainnya yang melakukan pelanggaran karena mangkir kerja dan juga ketahuan membawa ponsel saat dinas dikenai hukuman 4-5 hari di penjara militer.

Baca juga: Didominasi Idola K-Pop, Hubungan Asmara Sederet Seleb Korea Terungkap di Tahun 2016

Sedangkan Se7en dan Sangchu, dijatuhi hukuman paling berat, yaitu 10 hari masa hukuman di penjara militer akibat tertangkap kamera sebuah acara televisi saat sedang mengunjungi panti pijat dewasa ketika sedang dinas.

“Para tentara yang sedang dalam masa hukuman akan dipindahkan ke unit baru pada 1 Agustus, dan 7 tentara selebriti lainnya dengan hukuman yang lebih berat akan dipindahkan setelah bebas dari penjara militer,” ungkap perwakilan Menteri Pertahanan Korsel pada Enewsworld.

Dikarenakan banyaknya tentara selebriti yang membuat masalah di departemen promosi, pihak Departemen Pertahanan Nasional Korsel pun terpaksa menutup divisi tersebut setelah 16 tahun berdiri. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....
  • HOT !
    Program survival JTBS ‘Mix Nine’ terus menghadirkan juri spesial yang merupakan artis artis YG Entertainment. Selain menampilkan persaingan yang sengit di antara para kontestannya, mungkin ini jugalah yang menjadi salah satu daya tarik program ini....
  • HOT !
    Hubungan persahabatan yang terjalin antara G Dragon dan IU semakin membuat fans gemas. Pasalnya kedua artis ini terus menunjukkan kedekatan, baik di atas panggung maupun di luar sorotan kamera....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)