SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar Dari Penjara Militer, Se7en dan Sangchu Tak Lagi Diperlakukan Khusus

Kamis, 01 Agustus 2013 17:17 by ningcil | 2431 hits
Keluar Dari Penjara Militer, Se7en dan Sangchu Tak Lagi Diperlakukan Khusus
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Akibat beberapa permasalahan yang ditimbulkan oleh beberapa selebriti yang sedang melakukan wajib militer, berbagai pihak pun protes dengan adanya perlakuan khusus bagi para tentara selebriti tersebut. Namun kini setelah adanya tumpukan masalah pelanggaran beberapa waktu lalu, para tentara selebriti tak akan lagi diperlakukan khusus.

Dilansir Kpopstarz, dua tentara selebriti yang baru saja terlibat kasus pelanggaraan, Se7en dan Sangchu Mighty Mouth kabarnya akan menerima perlakuan yang sama seperti tentara lainnya di militer Korea Selatan, seperti yang disampaikan oleh perwakilan dari Departemen Pertahanan Nasional Korsel.

Minggu lalu, Se7en, Sangchu dan lima tentara selebriti lainnya dijatuhi hukuman penjara militer akibat pelanggaran yang mereka lakukan saat tengah bertugas. Tentara selebriti lainnya yang melakukan pelanggaran karena mangkir kerja dan juga ketahuan membawa ponsel saat dinas dikenai hukuman 4-5 hari di penjara militer.

Baca juga: Mirisnya Konser Monsta X dan SE7EN di London yang Terpaksa Digratiskan

Sedangkan Se7en dan Sangchu, dijatuhi hukuman paling berat, yaitu 10 hari masa hukuman di penjara militer akibat tertangkap kamera sebuah acara televisi saat sedang mengunjungi panti pijat dewasa ketika sedang dinas.

“Para tentara yang sedang dalam masa hukuman akan dipindahkan ke unit baru pada 1 Agustus, dan 7 tentara selebriti lainnya dengan hukuman yang lebih berat akan dipindahkan setelah bebas dari penjara militer,” ungkap perwakilan Menteri Pertahanan Korsel pada Enewsworld.

Dikarenakan banyaknya tentara selebriti yang membuat masalah di departemen promosi, pihak Departemen Pertahanan Nasional Korsel pun terpaksa menutup divisi tersebut setelah 16 tahun berdiri. (ncl)

  • HOT !
    Jika sebelumnya kabar menyedihkan datang dari hubungan Seo In Guk dan Park Bo Ram yang kandas usai berpacaran selama dua tahun. Kini rumor asmara menimpa salah satu rapper yang namanya sedang naik karena muncul di berbagai variety show, yaitu Loco....
  • HOT !
    Para VIP (sebutan penggemar BIGBANG) sepertinya sedang dilanda kecemasan belakangan ini. Pasalnya tidak hanya ditinggal empat idola kesayangannya saja tetapi, dua diantaranya baru baru ini dilaporkan mengalami gangguan kesehatan sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit....
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)