SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Saat Kwanghee dan Siwan ZE:A Parodikan Dara dan Park Bom 2NE1!

Kamis, 01 Agustus 2013 19:59 by ningcil | 5562 hits
Lucunya Saat Kwanghee dan Siwan ZE:A Parodikan Dara dan Park Bom 2NE1!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pesona dari dua member 2NE1 yang tergabung dalam ‘Double Park’, Sandara Park dan Park Bom memang tak perlu diragukan lagi. Tak hanay fans, ternyata hal keunikan dua member 2NE1 tersbeut juga menarik perhatian idola lain.

Adalah Kwanghee dan Siwan ZE:A, idola K-Pop yang baru saja memparodikan Double Park. Keduanya baru saja memposting foto kocak saat keduanya melakukan parodi tersebut di akun Facebook resmi mereka.

“Kwanghee dan Siwan ‘Kwang Park’ imitasi dari Sandara Park dan Park Bom 2NE1 ‘Ssang Park (Double Park)’ dengan sangat sempurna!! Bukankah hal ini sangat lucu??”, tulis mereka di akun Facebook resmi ZE:A.

Baca juga: Member 'Mencar' Hingga Lama Tak Comeback, Dongjun Tegaskan ZE:A Belum Bubar

Dalam foto tersebut, baik Kwanghee dan Siwan terlihat sangat niat dalam melakukan parodi Dara dan Park Bom. Kwanghee menyerupai pose Park Bom yang mengenakan pakaian warna gelap sambil minum minuman kaleng.

Sedangkan Siwan tampak mengenakan celana warna pink menyerupai Dara sambil menunjuk sesuatu. Di hadapan keduanya juga tampak makanan yang terhidang di atas meja, sama persis seperti yang ada di foto 2NE1.

Tak ketinggalan, jika dibelakang Dar dan Park Bom ada kotak bertuliskan ‘Ssang Park’, dibelakang Kwanghee dan Siwan juga tertempel tulisan ‘Kwang Park’. Ada-ada saja ya ^^ (ncl.)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)