SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU, Taeyang Big Bang, Psy, dan KARA Akan Saling Bersaing di Bulan September?

Sabtu, 03 Agustus 2013 12:00 by citra09 | 2904 hits
IU, Taeyang Big Bang, Psy, dan KARA Akan Saling Bersaing di Bulan September?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, para artis YG Entertainment diprediksi akan mendominasi panggung K-Pop di semester akhir 2013, termasuk Taeyang Big Bang dan Psy yang akan comeback di bulan September mendatang. Tak hanya artis YG, beberapa idola k-pop lainnya pun dipastikan juga akan comeback di bulan Oktober.

Dilansir Allkpop, solois cantik bersuara emas, IU dikabarkan akan segera comeback di bulan September menyusul Taeyang dan Psy. Tak hanya ity, KARA dan juga Busker Busker pun kini dipastikan juga akan mengisi panggung musik di bulan yang sama.

Selain disibukkan dengan syuting serial drama ‘You’re the Best Lee Soon Shin’ , IU juga tengah sibuk melakukan proses rekaman album terbarunya. Setelah merampungkan dramanya di akhir bulan Agustus, IU pun siap untuk merilis albumnya di bulan September.

Baca juga: Drama tvN 'My Ahjussi' Dapat Teguran Keras Terkait Adegan Kekerasan IU dan Jang Ki Yong

 Agensi yang menaungi KARA, DSP Media sebelumnya telah memberikan sebuah bocoran bahwa KARA akan comeback di akhir Agustus dan awal September. Begitu juga dengan Busker Busker yang akan merilis album kedua mereka dan akan melakukan tur domestiknya di bulan Oktober.

Sebelumnya, Psy telah dikonfirmasi akan comeback di bulan September dan telah menyelesaikan 3 lagu dalam album terbarunya. Begitu juga dengan Taeyang yang akan merilis album solo pertamanya sejak 3 tahun silam. Comeback mana yang paling kalian tunggu-tunggu? (ctr)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)