home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BoA Sering Ditolak Untuk Tampil Dalam Drama Karena Terlalu Populer?

Sabtu, 03 Agustus 2013 13:35 by pearl | 3121 hits
BoA Sering Ditolak Untuk Tampil Dalam Drama Karena Terlalu Populer?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Diva Korea yang satu ini akhirnya telah memutuskan untuk mencoba jalannya sebagai aktris dalam drama Expect Dating yang sebentar lagi akan tayang. Setelah 13 tahun debut, ia baru berhasil memasuki dunia akting di Korea karena sebelumnya sempat ditolak beberapa kali?

Dalam penampilannya di SBS Thank You, BoA pun menceritakan mengenai hal tersebut. Kepopularitasannya yang besar sebagai icon dan diva K-pop terkadang membuatnya sulit.

“Aku selalu ingin menjadi seorang aktris, namun aku telah ditolak beberapa drama karena kepopularitasanku. Katanya mempunyai ‘BoA’ sebagai pemainnya menjadi tekanan yang berat,”

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

Terkadang cewek 27 tahun ini ingin sekali meninggalkan kepopularitasannya sebagai diva tersebut karena hal itu. Ia ingin sekali dikenal sebagai hanya seorang ‘Kwon Boa’ sang aktris baru daripada ‘BoA’ sendiri.

Setelah berhasil tampil dalam film Hollywood pertamanya, Make Your Move 3D yang sebentar lagi akan premiere di Eropa, BoA bersiap untuk debut dramanya. Bersama dengan Choi Daniel dan Siwan Ze:a, ia akan tampil dengan sisi barunya sebagai aktris dalam KBS special drama Expect Dating. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)