SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perahu Kertas Berlayar Lebaran Nanti

Kamis, 09 Agustus 2012 10:40 by hanni | 9523 hits
Perahu Kertas Berlayar Lebaran Nanti
dreamersradio.com

Pecinta film Indonesia akan kembali dihadiahi sebuah film berkualitas dari negeri sendiri saat lebaran nanti. Pasalnya, film perahu kertas, yang juga diangkat dari novel yang berjudul sama karangan Dewi Lestari atau Dee akan tayang serentak 16 Agustus 2012 mendatang.

Film yang mengisahkan pasang surut hubungan dua anak muda, Kugy (Maudy Ayunda) dan Keenan (Adipari Dolken) ini, merupakan hasil kerjasama anatara Starvision, Bentang Pictures dan Dapur Film. Dengan sutradara sekaliber Hanung Bramantyo dan Dee yang terjun langsung menulis skenario film ini, penonton akan hanyut dalam dunia dimana Kugy, Keenan, Remi dan Luhde.

Hanung menawarkan konsep penyutradaraan yang berbeda dari film-film sebelumnya. Ia juga menyatakan bahwa cerita Perahu Kertas dalam novel sendiri sudah sangat visual, sehingga tidak terlalu perlu bergantung pada skenario.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Lebih dari itu, Hanung sendiri mengaku bahwa menyutradarai film yang diangkat dari novel memiliki tantangan sendiri dan beban sendiri karena penonton pasti akan membandingkan apa yang disaksikan di film dengan imajinasi mereka saat membaca novelnya.

Diadaptasi  dari novel dengan tebal sekitar 400 halaman, film ini pun dibuat dengan total durasi 4.5 jam dan akhirnya harus dibagi ke dalam dua bagian.

“Dee membuat cerita ini seperti mozaik, sehingga jika salah satu bagiannya diambil, film ini sudah tidak jadi satu lagi,sehingga akhirnya diputuskan film ini dibagi menjadi dua bagian,” ungkap Chand Parwez Servia dalam press conference yang diadakan 8 Agustus lalu.

Komentar
  • HOT !
     Acaman pembunuhan yang diterima girl group A Pink memang masih diselidiki oleh pihak berwajib. Namun, belum usai kasus ancaman pembunuhan tersebut, girl group beranggotakan 6 member ini belum lama ini dikabarkan kembali mendapat terror tepat di hari mereka melangsungkan showcase comeback....
  • HOT !
    Kasus penipuan dalam pembelian tiket konser musik di Korea Selatan memang sering terjadi. Dan kabarnya, belum lama ini juga terdapat laporan terkait kasus penipuan pembelian tiket yang kembali terjadi pada konser final ‘Produce 101: Season 2’....
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)