SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perahu Kertas Berlayar Lebaran Nanti

Kamis, 09 Agustus 2012 10:40 by hanni | 9451 hits
Perahu Kertas Berlayar Lebaran Nanti
dreamersradio.com

Pecinta film Indonesia akan kembali dihadiahi sebuah film berkualitas dari negeri sendiri saat lebaran nanti. Pasalnya, film perahu kertas, yang juga diangkat dari novel yang berjudul sama karangan Dewi Lestari atau Dee akan tayang serentak 16 Agustus 2012 mendatang.

Film yang mengisahkan pasang surut hubungan dua anak muda, Kugy (Maudy Ayunda) dan Keenan (Adipari Dolken) ini, merupakan hasil kerjasama anatara Starvision, Bentang Pictures dan Dapur Film. Dengan sutradara sekaliber Hanung Bramantyo dan Dee yang terjun langsung menulis skenario film ini, penonton akan hanyut dalam dunia dimana Kugy, Keenan, Remi dan Luhde.

Hanung menawarkan konsep penyutradaraan yang berbeda dari film-film sebelumnya. Ia juga menyatakan bahwa cerita Perahu Kertas dalam novel sendiri sudah sangat visual, sehingga tidak terlalu perlu bergantung pada skenario.

Lebih dari itu, Hanung sendiri mengaku bahwa menyutradarai film yang diangkat dari novel memiliki tantangan sendiri dan beban sendiri karena penonton pasti akan membandingkan apa yang disaksikan di film dengan imajinasi mereka saat membaca novelnya.

Diadaptasi  dari novel dengan tebal sekitar 400 halaman, film ini pun dibuat dengan total durasi 4.5 jam dan akhirnya harus dibagi ke dalam dua bagian.

“Dee membuat cerita ini seperti mozaik, sehingga jika salah satu bagiannya diambil, film ini sudah tidak jadi satu lagi,sehingga akhirnya diputuskan film ini dibagi menjadi dua bagian,” ungkap Chand Parwez Servia dalam press conference yang diadakan 8 Agustus lalu.

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)