SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Tur Konser di Jepang Saat Hari Pembebasan Korea, MBLAQ Tuai Kritikan

Sabtu, 03 Agustus 2013 19:00 by citra09 | 1932 hits
Gelar Tur  Konser di Jepang Saat Hari Pembebasan Korea, MBLAQ Tuai Kritikan
omonatheydidnt.livejourna

DREAMERSRADIO.COM - Boyband yang baru saja comeback dengan ‘Smoky Girl’, MBLAQ sepertinya tengah menerima banyak kritikan terkait tanggal tur konser Jepangnya. Pasalnya, Seungho dkk akan segera menggelar tur konsernya di Jepang pada 15 Agustus mendatang, tepat di hari peringatan Pembebasan Korea atas kekuasaan kaisar Jepang atau yang biasa disebut dengan hari Gwangbokjeol.

Menanggapi kritikan tersebut, pihak agensi MBLAQ, J.Tune Camp pun akhirnya angkat bicara dan menyatakan, “Tentu saja kami memikirkan dengan keras mengenai penampilan mereka di Jepang yang dimulai tepat di hari pembebasan Korea (atas Jepang). Kami berusaha untuk mengubah tanggalnya sebisa kami, tapi kami tak bisa melakukannya karena banyak masalah dan juga jadwal lainnya.”

“Ketika pertama kali mengetahui tanggal pelaksanaannya, bahkan staff kami sangat menolaknya. Tapi jika dilihat dari pandangan berbeda, ini bukanlah sesuatu yang seharusnya dipermasalahkan. Karena kita telah bebas dari kekuasaan Jepang, jadi berdiri di atas panggung di Jepang di hari seperti itu sebenarnya malah akan semakin meninggikan status K-Pop. Daripada berpikir negatif, tolong lihat hal ini secara optimistis.” Lanjut pihak J.Tune Camp.

Baca juga: Tampannya Thunder Bersama Pemain 'Forever Holiday in Bali' yang Sukses Hebohkan Jakarta Fashion Week 2018

Sepertinya ini bukanlah pertama kalinya bagi MBLAQ menerima kritikan dari netizen terkait penampilan yang ada hubungannya dengan negeri sakura tersebut. Sebelumnya, tahun lalu, MBLAQ pernah menerima kritikan karena tampil membawakan lagu bertema ninja yang berjudul ‘Run’ tepat satu hari setelah hari setelah perayaan Korea's national celebration of the March 1st Movement’.

Korea's national celebration of the March 1st Movement’ adalah hari di mana Korea untuk yang pertama kalinya mampu melakukan perlawanan atas kekuasaan kekaisaran Jepang pada masa itu. Wah, semoga pihak agensi bisa menemukan jalan keluarnya agar terhindar dari kritikan untuk yang ketiga kalinya yaa. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk para insan industri musik Korea Selatan masih belum habis. Satu lagi penghargaan bergengsi ‘7th Gaon Chart Music Awards’ yang akan segera digelar pada tahun depan. Sebelum itu, mereka mengumumkan aturan baru dari kategori penghargaan....
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Penggemar artis Korea di Indonesia lagi lagi dikejutkan dengan kedatangan idola mereka yang tidak terduga. Pada Minggu (10/12) malam, Jung Joon Young mengunggah postingan yang menunjukkan dirinya sedang berada di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)