SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Tur Konser di Jepang Saat Hari Pembebasan Korea, MBLAQ Tuai Kritikan

Sabtu, 03 Agustus 2013 19:00 by citra09 | 1944 hits
Gelar Tur  Konser di Jepang Saat Hari Pembebasan Korea, MBLAQ Tuai Kritikan
omonatheydidnt.livejourna

DREAMERSRADIO.COM - Boyband yang baru saja comeback dengan ‘Smoky Girl’, MBLAQ sepertinya tengah menerima banyak kritikan terkait tanggal tur konser Jepangnya. Pasalnya, Seungho dkk akan segera menggelar tur konsernya di Jepang pada 15 Agustus mendatang, tepat di hari peringatan Pembebasan Korea atas kekuasaan kaisar Jepang atau yang biasa disebut dengan hari Gwangbokjeol.

Menanggapi kritikan tersebut, pihak agensi MBLAQ, J.Tune Camp pun akhirnya angkat bicara dan menyatakan, “Tentu saja kami memikirkan dengan keras mengenai penampilan mereka di Jepang yang dimulai tepat di hari pembebasan Korea (atas Jepang). Kami berusaha untuk mengubah tanggalnya sebisa kami, tapi kami tak bisa melakukannya karena banyak masalah dan juga jadwal lainnya.”

“Ketika pertama kali mengetahui tanggal pelaksanaannya, bahkan staff kami sangat menolaknya. Tapi jika dilihat dari pandangan berbeda, ini bukanlah sesuatu yang seharusnya dipermasalahkan. Karena kita telah bebas dari kekuasaan Jepang, jadi berdiri di atas panggung di Jepang di hari seperti itu sebenarnya malah akan semakin meninggikan status K-Pop. Daripada berpikir negatif, tolong lihat hal ini secara optimistis.” Lanjut pihak J.Tune Camp.

Baca juga: Media Lokal Korea eDaily Temukan Lokasi Praktik dari Perusahaan Penyewaan Jasa Sajaegi di Tiongkok

Sepertinya ini bukanlah pertama kalinya bagi MBLAQ menerima kritikan dari netizen terkait penampilan yang ada hubungannya dengan negeri sakura tersebut. Sebelumnya, tahun lalu, MBLAQ pernah menerima kritikan karena tampil membawakan lagu bertema ninja yang berjudul ‘Run’ tepat satu hari setelah hari setelah perayaan Korea's national celebration of the March 1st Movement’.

Korea's national celebration of the March 1st Movement’ adalah hari di mana Korea untuk yang pertama kalinya mampu melakukan perlawanan atas kekuasaan kekaisaran Jepang pada masa itu. Wah, semoga pihak agensi bisa menemukan jalan keluarnya agar terhindar dari kritikan untuk yang ketiga kalinya yaa. (ctr)

  • HOT !
    Jika sebelumnya kabar menyedihkan datang dari hubungan Seo In Guk dan Park Bo Ram yang kandas usai berpacaran selama dua tahun. Kini rumor asmara menimpa salah satu rapper yang namanya sedang naik karena muncul di berbagai variety show, yaitu Loco....
  • HOT !
    Para VIP (sebutan penggemar BIGBANG) sepertinya sedang dilanda kecemasan belakangan ini. Pasalnya tidak hanya ditinggal empat idola kesayangannya saja tetapi, dua diantaranya baru baru ini dilaporkan mengalami gangguan kesehatan sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit....
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)