SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

UEE After School Ungkap Sulitnya Masa Training Sebelum Debut Bersama 5Girls

Minggu, 04 Agustus 2013 10:30 by citra09 | 3254 hits
UEE After School Ungkap Sulitnya Masa Training Sebelum Debut Bersama 5Girls
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum bergabung dengan agensi Pledis Entertainment dan debut sebagai member After School, mungkin tak banyak yang tahu bahwa dulunya UEE pernah tergabung dalam sebuah girl group yang sama dengan G.Na, Hyosung SECRET, Jiwon SPICA, dan Yubin Wonder Girls bernama 5Girls.

Sayangnya, karena berbagai faktor, 5Girls terpaksa dibubarkan. Dalam sebuah wawancara, UEE pun pernah mengungkapkan masa sulitnya bersama member 5Girls saat masih menjalani pelatihan alias training.

“Karena status keuangan agensi kami saat itu semakin memburuk, mereka meminta kami untuk membayar mereka dengan uang. Jadi kami bekerja paruh waktu untuk memenuhinya.” Tutur UEE, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Sederet Seleb Korea Beri Ucapan Selamat Atas Kembalinya Kim Byung Man ke 'Law of the Jungle'

Kemudian ia melanjutkan, “Aku bekerja paruh waktu di 2 sampai 3 tempat, termasuk di sebuah mini market. Karena G.Na bisa bahasa Inggris, dia bekerja sebagai pengajar bahasa Inggris. Kami sangat sibuk bekerja dan bahkan tak bisa menggunakan ruangan latihan. Kami tak punya pelatih, jadi kami latihan sendiri.”

Meski sempat mengalami sulitnya masa-masa training, namun siapa yang menyangka bahwa mereka akhirnya kini sukses debut di dalam grup berbeda yang sama-sama menuai kesuksesan di industri musik k-pop. (ctr)

  • HOT !
    Selain sukses menjadi salah satu idola K pop populer, Hyeri memang juga dikenal sebagai seorang aktris. Sederet judul drama pernah ia bintangi sebagai pemeran utamanya. Dan, di tahun 2018 ini, nampaknya ia akan mulai merambah cabang lain yaitu variety show....
  • HOT !
    Salah satu member BTS, Jin memang cukup dikenal sebagai sosok yang humoris di kalangan sesama member maupun penggemar. Belum lama ini, ia menjadi perbincangkan usai melakukan sebuah tindakan yang terbilang konyol dan nekat....
  • HOT !
    Terkait dengan kasus penembakan massal yang terjadi di sebuah sekolah di Amerika Serikat beberapa waktu lalu, presiden Donald Trump mengeluarkan sebuah gagasan untuk mencegah terjadinya kasus serupa. Dilansir dari Cnn.com (23/2), Trump menyarankan kepada sekolah agar setiap pengajar harus diberikan senjata masing masing sebagai alat perlindungan diri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)