SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

UEE After School Ungkap Sulitnya Masa Training Sebelum Debut Bersama 5Girls

Minggu, 04 Agustus 2013 10:30 by citra09 | 3123 hits
UEE After School Ungkap Sulitnya Masa Training Sebelum Debut Bersama 5Girls
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum bergabung dengan agensi Pledis Entertainment dan debut sebagai member After School, mungkin tak banyak yang tahu bahwa dulunya UEE pernah tergabung dalam sebuah girl group yang sama dengan G.Na, Hyosung SECRET, Jiwon SPICA, dan Yubin Wonder Girls bernama 5Girls.

Sayangnya, karena berbagai faktor, 5Girls terpaksa dibubarkan. Dalam sebuah wawancara, UEE pun pernah mengungkapkan masa sulitnya bersama member 5Girls saat masih menjalani pelatihan alias training.

“Karena status keuangan agensi kami saat itu semakin memburuk, mereka meminta kami untuk membayar mereka dengan uang. Jadi kami bekerja paruh waktu untuk memenuhinya.” Tutur UEE, seperti dilansir Allkpop.

Kemudian ia melanjutkan, “Aku bekerja paruh waktu di 2 sampai 3 tempat, termasuk di sebuah mini market. Karena G.Na bisa bahasa Inggris, dia bekerja sebagai pengajar bahasa Inggris. Kami sangat sibuk bekerja dan bahkan tak bisa menggunakan ruangan latihan. Kami tak punya pelatih, jadi kami latihan sendiri.”

Meski sempat mengalami sulitnya masa-masa training, namun siapa yang menyangka bahwa mereka akhirnya kini sukses debut di dalam grup berbeda yang sama-sama menuai kesuksesan di industri musik k-pop. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Setelah berjuang melawan sakit leukimia sejak awal tahun lalu, sang ibu, Johannah Deakin telah meghembuskan nafas terakhirnya....
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Setelah berkolaborasi dengan Chanyeol, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement kembali merilis video musik hasil kolaborasinya dengan idola K Pop besutan SM Entertainment lainnya, yakni Tiffany SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)