home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Key SHINee Minta Taemin Kenalkan Dirinya dengan Eunji A Pink!

Minggu, 04 Agustus 2013 14:26 by ningcil | 8810 hits
Key SHINee Minta Taemin Kenalkan Dirinya dengan Eunji A Pink!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Seringkali dilibatkan dalam variety show ‘We Got Married’ yang diikuti oleh Taemin, Key SHINee juga ternyata iri. Key yang telah beberapa kali hadir dalam rumah tangga Taemin dan Na Eun A-Pink, juga ingin dipasangkan dengan member A-Pink lainnya.

Pada episode terbaru ‘We Got Married’, Taemin kembali mengajak Key untuk sharing dengannya mengenai kehidupan pernikahan virtualnya dengan Na Eun. Kali ini, Key diminta Taemin untuk mencoba berbagai mainan yang ia beli untuk mengerjai sang istri nanti.

Key yang terkaget-kaget setelah mencoba berbagai macam mainan tersebut pun ngambek. Cowok fashionista ini berpikir jika selama ini Taemin selalu meminta bantuannya namun tak pernah memberikan hadiah apapun pada dirinya. Tak mau basa-basi, Key pun langsung mengajukan hadiah apa yang pantas ia terima.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

“Apakah aku mainan? Aku melakukan semuanya. Pertemukan aku dengan salah seorang member A-Pink. Eunji atau  siapapun, sehingga aku bisa dekat dengan mereka,” kata Key. “Kau selalu membuatku melihat hadiah untuk orang lain dan berkunjung ke rumah seseorang,” protes Key.

Taemin yang mendengar hal tersebut pun merasa bersalah sekaligus tertawa kaget akan pernyataan Key tersebut. Apakah Taemin akan benar-benar mengenalkan Key pada Eunji A-Pink? Wah sepertinya bakal seru jika Taemin, Na Eun, Key, dan Eunji melakukan double date ya ^^(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)