home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Seung Won Terpukul Atas Tuntutan Pelecehan Seksual Terhadap Anaknya

Minggu, 04 Agustus 2013 16:26 by ningcil | 4471 hits
Cha Seung Won Terpukul Atas Tuntutan Pelecehan Seksual Terhadap Anaknya
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor ‘The Greatest Love’ Cha Seung Won baru saja ikut menanggung malu, ketika sang putera pertama, Cha Noah terseret kasus hukum. Pada Jumat (02/08) lalu, Cha Noah (24) baru saja dilaporka ke pihak berwajib oleh seorang siswi SMA dengan tuduhan melakukan penyekapan dan pelecehan seksual.

Sepertinya Cha Seung Won cukup terpukul dan sangat sedih atas kontroversi yang dilakukan oleh anaknya tersebut. Sebagai seorang ayah yang baik, aktor 43 tahun ini pun mengungkapkan permintaan maafnya melalui akun me2daynya.

“Aku Cha Seung Won. Sebelum jadi aktor Cha Seung Won, sebagai ayah yang tak dapat membesarkan anaknya dengan baik, aku meminta maaf dari lubuk hatiku paling dalam,” tulisnya.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

“Disamping semua fakta, sebagai ayah dari anak putera yang melakukan kontroversi, aku merasakan tanggung jawab moral dan aku tak dapat menahan kesegihanku yang sangat dalam. Aku menundukkan kepalaku dan meminta maaf sekali lagi,” ungkapnya.

Cha Noah dilaporkan ke polisi oleh korban berinisial ‘A’ karena telah menyekapkan disebuah officetel milik kakek Cha Noah sejak April hingga Agustus dan melakukan pelecehan seksual terhadap korban. Namun pihak Cha Noah mengatakan jika keduanya hanya berpacaran, tak lebih dari itu. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)