home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Siwon Suju & Yoo Seung Ho Cilik Buat Heboh Netizens!

Minggu, 04 Agustus 2013 14:30 by pearl | 11369 hits
Foto Siwon Suju & Yoo Seung Ho Cilik  Buat Heboh Netizens!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Foto yang diposting dalam sebuah website komunitas beberapa waktu lalu sukses membuat banyak orang gemas saat melihatnya.

Pasalnya, foto tersebut memperlihatkan dua bintang top Choi Si Won Super Junior dan aktor Yoo Seung Ho di awal karir mereka. Diambil dari sebuah adegan drama yang keduanya mainkan 10 tahun silam, foto tersebut terlihat begitu menggemaskan karena keduanya terlihat masih sangat muda.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Yoo Seung Ho masih berumur 11 tahun dan Siwon berumur 18 tahun saat keduanya terlibat dalam drama Letter to the Parents tahun 2005 silam. Sudah lewat 8 tahun sejak waktu itu, keduanya sekarang tumbuh menjadi idola khususnya para wanita.

Walau sedang menjalani wajib militernya, kepopularitasan Yoo Seung Ho tidak menurun sama sekali. “Aku tak tahu keduanya pernah main bersama,” “mereka terlihat sangat imut!” “sungguh gemas sekali melihat Yoo Seung Ho cilik,” komentar beberapa netizen mengenai foto tersebut. Imut sekali ya!^^ (prl)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)