home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Won Berjuang Untuk Tonjolkan Karakter Pengidap Autis Dalam 'Good Doctor'

Minggu, 04 Agustus 2013 17:40 by pearl | 2662 hits
Joo Won Berjuang Untuk Tonjolkan Karakter Pengidap Autis Dalam 'Good Doctor'
star.mk.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Tampilkan karakter yang unik dan tak biasa dalam drama terbarunya, aktor Joo Won merasa percaya diri dengan kemampuannya.

Dalam Good Doctor, Joo Won berperan sebagai seorang pengidap autis yang mempunyai kelebihan. Melalui karakternya ini juga, aktor tampan ini akan berusaha memperlihatkan sisi seorang autistic yang berbeda daripada yang masyarakat ketahui.

“Karakter seorang autistic yang popilar adalah gi bong dari Barefoot Gi Bong. Namun selain itu sebenarnya ada banyak keadaan lain yang dialami para penderita autistic selain itu. Walaupun susah mengekspresikannya namun aku tunjukan kemampuan maksimalku,” tutur Joo won pada sesi konfrensi pers KBS2TV Good Doctor (31/7).

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Joo Won berperan sebagai Park Si On, seorang lelaki yang didiagnosa mempunyai savant syndrome, yaitu keadaan dimana seorang penderita autistic mempunyai kelebihan dalah sebuah bidang. Dalam kasus Si On ini ia sangat handal sebagai seorang dokter bedah.

Demi mempelajari karakternya ia pun pergi menemui orang-orang yang mengidap penyakit tersebut. “Mereka seperti orang biasa lainnya, tak terlihat berbeda sama sekali. Karena itu merupakan tantangan bagiku untuk menunjukan sisi mereka yang publik tak tahu lewat karakter yang kumainkan dalam drama ini,” (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)