SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Perilaku Esktrem Sasaeng Fans, Fandom EXO Dilarang Masuk ke Lokasi Rekaman 'Inkigayo'

Senin, 05 Agustus 2013 16:00 by citra09 | 7114 hits
Gara-gara Perilaku Esktrem Sasaeng Fans, Fandom EXO Dilarang Masuk ke Lokasi Rekaman 'Inkigayo'
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang fans, melihat penampilan sang idola tentu saja adalah sesuatu yang ?wajib? dilakukan. Namun, bagaimana jadinya jika fans tersebut dilarang untuk menyaksikan penampilan idola nya sendiri? Yap, ini lah yang baru saja dialami oleh fans EXO. Baru-baru ini, para fans boyband yang kini tengah naik daun tersebut dikabarkan dilarang untuk menyaksikan penampilan idola mereka di program SBS ?Inkigayo?! Kok bisa?

Dilansir Kpopstarz, baru-baru ini, hanya karena tingkah laku ekstrem dari beberapa anggota fandomnya saja, SBS ?Inkigayo? telah melarang seluruh fans EXO untuk mengikuti proses rekaman penampilan sang idola di atas panggung ?Inkigayo?. Beberapa member fandom EXO dikabarkan tak mengikuti petunjuk staff Inkigayo dan telah melanggar berbagai peraturan keamanan ketika pertunjukkan berlangsung.

Mereka juga telah berulang kali melakukan hal di luar batas kewajaran, baik di dalam maupun di luar lokasi rekaman program musik, seperti mengejar para member EXO dan berlari ke jalan untuk mengikuti mereka sambil menggunakan benda-benda yang bisa membahayakan bintang tamu lainnya, bahkan hingga menyebabkan ?kerusuhan?.

Produser ?Inkigayo? juga menyebutkan bahwa polisi bahkan hingga ikut turun tangan untuk menangani tingkah laku para fans tersebut. Setelah pelarangan tersebut diberlakukan, banyak fandom EXO lainnya yang tak terima karena harus menerima konsekuensi menjadi bagian fans yang bertingkah laku ekstrem tersebut. Program SBS tersebut kini telah mengeluarkan pemberitahuan bahwa mereka tak akan lagi mendistribusikan tiket kepada penonton, khususnya untuk fandom EXO.

Baca juga: #HappySuhoDay! Ungkapan Penuh Rasa Syukur Suho EXO di Hari Ulang Tahunnya

Parahnya lagi, tingkah laku fans tersebut bahkan juga membahayakan member EXO sendiri. T ak hanya menjadi sasaran ?penyerangan? privasi dan korban penguntit, namun EXO juga bisa membangun stigma negatif sebagai akibat dari tingkah laku fandom mereka sendiri.

Kini, banyak program yang harus mempertimbangkan kembali apakah mereka akan mengundang para grup idola untuk menjadi bintang tamu karena tingkah laku fans yang tak terduga, atau mereka harus menyiapkan keamanan yang cukup ketat untuk melindungi para bintang tamu.

?Inkigayo? merupakan program pertama yang mengeluarkan larangan resmi terkait hal tersebut. Dan jika fans EXO masih terus melakukan tindakan ekstrem, tak menutup kemungkinan bahwa program lainnya akan mengikuti jejak ?Inkigayo?. Duh, semoga hal ini tidak terjadi lagi ya. (ctr)

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)