home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ke Karibia, Sungyeol Infinite Temukan Kadal yang Mirip Sunggyu?

Senin, 05 Agustus 2013 09:46 by ningcil | 5343 hits
Ke Karibia, Sungyeol Infinite Temukan Kadal yang Mirip Sunggyu?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Saling diantara para member grup idola, memang sudah biasa. Tapi meledek sang leader, sepertinya Sungyeol Infinite salah satu dari sedikit member grup idola yang berani melakukannya. Yap, dalam siaran radio ‘Two O’clock Escape Cultwo Show’, Sungyeol bercerita bahwa ia menamai seekor kadal dengan nama Sunggyu.

Pada siaran radio tersebut, Sungyeol pun mengungkapkan alasan mengapa ia menjuluki Sunggyu seperti kadal. Sungyeol mengatakan hal itu berawal saat dirinya bergabung dalam variety show ‘Rules of The Jungle’.

Dalam variety show tersebut, Sungyeol diharuskan melakukan perjalanan ke wilayah yang sangat jauh, Karibia. Disana, cowok 22 tahun ini diminta untuk mencoba bertahan hidup di alam liar tanpa adanya teknologi modern.

Baca juga: Kim Myungsoo dan Sungyeol INFINITE Dikonfirmasi Main Drama Bareng

“Aku ingin menangis ketika aku berada disana, namun sekarang ketika aku kembali kesini aku jadi ingin kembali kesana lagi,” ungkap Sungyeol. Namun kesedihannya saat berada di Karibia tak berlangsung lama, sebab ia menemukan sesuatu yang lucu.

Sungyeol mengaku jika ia menemukan sebuah kadal yang mirip dengan temen sesama member Infinite, Sunggyu. “Kami menangkap seekor kadal yang matanya sangat kecil. Kadal itu juga pemalu dan penakut. Dia selalu cemberut dan selalu ingin kabur,” katanya.

“Sifat dan wajah kadal tersebut sangat mirip dengan Sunggyu, sehingga aku menamai kadal tersebut dengan nama Sunggyu.” Jadi penasaran dengan kadal yang disebut mirip Sunggyu ^^ (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)