home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Changjo Teen Top Juga Diganggu Fans Sasaeng!

Senin, 05 Agustus 2013 17:00 by ningcil | 3046 hits
Wah, Changjo Teen Top Juga Diganggu Fans Sasaeng!
asianfanfics.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya ulah para fans sasaeng memang tak ada habisnya mengganggu. Jika sebelumnya L. Joe mengaku diganggu fans sasaeng, kini giliran member Teen Top lainnya, Changjo yang diganggu oleh fans yang sangat terobsesi padanya tersebut.

Changjo mengaku jika ia terus diikuti oleh seorang fans. Tak tahan karena terus diikuti oleh fans sasaeng tersebut, Changjo pun mengungkapkan kekesalannya di akun Twitter pribadinya. Ia meminta agar fans tersebut tak mengganggu kehidupan pribadinya, bahkan hingga larut malam.

“Aku melihatmu seharian penuh. Aku juga melihatmu sekarang. Walaupun bisa saja hal ini merupakan hal kebetulan, namun ini sudah larut malam, jadi pulanglah kerumah. Orangtuamu mungkin sedang khawatir,” tweet Changjo.

Baca juga: Changjo Teen Top Umumkan Tanggal Wajib Militer

Walau ia sangat menghargai cinta yang fans tersebut berikan pada Teen Top, namun ia tetap tak suka jika terus diganggu. “Tentu saja aku sangat berterimakasih pada cinta kalian pada kami, namun aku sedikit tak nyaman jika kau terus mengikuti kami sampai ke kafe,” lanjutnya.

Rupanya Changjo tahu jika fans tersebut berasal dari daerah Chunceon dan meminta fans tersebut untuk segera pulang dengan selamat. Tak hanya Changjo dan L. Joe, Kim Tae Hee juga baru saja direpotkan oleh ulah fans sasaeng yang mengaku-ngaku pacar aslinya pada media dan membuat kekacauan. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)