home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Cemaskan Lingkungan Pergaulan Rihanna?

Selasa, 06 Agustus 2013 09:48 by mesyashd | 2117 hits
Katy Perry Cemaskan Lingkungan Pergaulan Rihanna?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagaimana layaknya pasangan sahabat karib pada umumnya, Katy Perry dan Rihanna juga saling perhatian. Baru-baru ini Katy Perry mengisyaratkan bahwa dirinya sedikit cemas pada lingkungan pergaulan Rihanna.

Dalam wawancaranya pada majalah Elle Inggris edisi September, Katy banyak mengungkap cerita seputar kehidupan pribadinya. Salah satunya tentang persahabatan pelantun “Fireworks” itu dengan RiRi yang sudah terjalin sejak lama.

Katy menceritakan betapa ia mencintai sahabatnya itu, “Aku sayang dia. Tiap kali melihatnya, aku dapat merasakan cahaya cerah yang ia punya. Terlalu banyak hal gelap dari dunia hiburan,” jelasnya dilansir dari E! Online.

Katy tak membicarakan hal jelek tentang sang sahabat. Namun kekasih John Mayer itu sempat memberi isyarat bahwa dirinya tidak begitu menyukai lingkungan pergaulan tempat RiRi berada.

Tanpa menyebutkan sosok yang dimaksud, Katy bertutur, “Aku tahu banyak orang di luar sana berada dalam gerombolan orang berperilaku merugikan. Itu bisa menjadi akar kehancuran.”

“Itu sangat memprihatinkan, tapi tak selamanya kamu bisa menyelamatkan semua orang,” lanjutnya.

Meski tahu RiRi sering terlibat adu argumen kecil dengan beberapa kawannya di situs sosial media, Katy tetap tenang dan memilih tak menghujat siapapun. Good!

(msy)

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)