home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Konser Amal, Jackie Chan Undang G-Dragon Sebagai Tamu Spesial!

Rabu, 07 Agustus 2013 12:05 by citra09 | 2112 hits
Gelar Konser Amal, Jackie Chan Undang G-Dragon Sebagai Tamu Spesial!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai menggelar konser tur dunia nya di berbagai negara, sang leader Big Bang, G-Dragon kini siap untuk tampil di berbagai gelaran konser. Setelah dikonfirmasi akan tampil KCON Music Festival di Los Angeles, kini pelantun ‘Crayon’ ini dikonfirmasi akan tampil di sebuah konser amal yang digelar oleh aktor laga kenamaan, Jackie Chan.

Dilansir Soompi, G-Dragon akan ikut meramaikan konser amal yang akan digelar di China pada 30 September mendatang sebagai tamu spesial. Konser ini diadakan oleh Jackie Chan untuk merayakan kemunculannya dalam 100 film dan juga penggalangan dana untuk korban gempa di Sichuan.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

 Mengingat ini merupakan acara spesial bagi Jackie Chan, ia pun mengundang secara personal para selebriti yang memang memiliki kedekatan dan juga mereka yang merupakan bintang kenamaan dan terkenal  Asia. Oleh karena itu, ia pun mengundang G-Dragon dan G-Dragon juga dikabarkan telah menerima undangan tersebut dengan senang hati karena acara ini juga digelar atas tujuan yang baik.

“G-Dragon telah dikonfirmasi akan tampil di konser Jackie Chan. Dan ia akan menampilkan 3 lagu. Ia akan bertemu dengan Jackie Chan sebelum dan setelah konser untuk berbincang-bincang.” Ungkap perwakilan G-Dragon. Dalam berita terkait, G-Dragon juga akan segera merilis album terbarunya pada 18 Agustus mendatang dan akan menggelar konser encore nya pada 31 Agustus dan 1 September mendatang di Seoul. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)