home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Super Junior Keluar Wamil 30 Agustus, Tak Ingin Disambut Heboh

Selasa, 06 Agustus 2013 14:56 by ningcil | 4333 hits
Heechul Super Junior Keluar Wamil 30 Agustus, Tak Ingin Disambut Heboh
jpopasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu idola K-Pop yang kehadirannya kembali sangat di tunggu-tunggu di dunia hiburan, Kim Heechul Super Junior dikonfirmasi akan segera menyelesaikan tugas wajib militernya. Setelah hampir dua tahun menjalani wamil, pria 30 tahun ini akhirnya mendapat kepastian tanggal untuk mengakhiri tugasnya.

Dilansir Mwave, SM Entertainment menyatakan jika Heechul akan segera meninggalkan posnya di Kantor Distrik Seongdong pada 30 Agustus 2013 mendatang. Jadwal ini terpaksa dimajukan dari jadwal sebenarnya yang jatuh pada tanggal 31 Agustus yang bertepatan dengan hari Sabtu menjadi hari Jumat, 30 Agustus.

Cedera serius akibat kecelakaan yang dialami Heechul beberapa tahun silam membuatnya tak bisa bergabung menjadi tentara aktif. Heechul yang mulai masuk militer pada 1 September 2011 silam ini menghabiskan masa bertugasnya sebagai pegawai pelayanan publik di kantor distrik Seongdong.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Jika saat masuk militer dua tahun lalu Heechul dilepas oleh ratusan fans yang mengantarnya, kini saat hari bebas tugasnya, pria nyentrik ini tak ingin hal itu kembali terjadi. Seperti yang diungkapkan oleh pihak SM Entertainment, Heechul mengharapkan jika hari bebas tugasnya dilalui dengan tenang tanpa gembar-gembor apapun.

Masih belum pasti apa rencana Heechul begitu ia keluar dari wamil, namun teman sesama member Super Junior, Kyuhyun yang mengatakan jika Heechul tak tertarik untuk mengambil kembali tempatnya sebagai MC Radio Star yang saat ini digantikan oleh Kyuhyun.

Saat ini masih ada dua member Super Junior lainnya yang tengah menjalani wajib militer, diantaranya sang leader, Leeteuk yang masuk wamil pada Oktober 2012 dan Yesung yang bergabung pada Juni 2013 lalu. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)