SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Super Junior Keluar Wamil 30 Agustus, Tak Ingin Disambut Heboh

Selasa, 06 Agustus 2013 14:56 by ningcil | 4030 hits
Heechul Super Junior Keluar Wamil 30 Agustus, Tak Ingin Disambut Heboh
jpopasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu idola K-Pop yang kehadirannya kembali sangat di tunggu-tunggu di dunia hiburan, Kim Heechul Super Junior dikonfirmasi akan segera menyelesaikan tugas wajib militernya. Setelah hampir dua tahun menjalani wamil, pria 30 tahun ini akhirnya mendapat kepastian tanggal untuk mengakhiri tugasnya.

Dilansir Mwave, SM Entertainment menyatakan jika Heechul akan segera meninggalkan posnya di Kantor Distrik Seongdong pada 30 Agustus 2013 mendatang. Jadwal ini terpaksa dimajukan dari jadwal sebenarnya yang jatuh pada tanggal 31 Agustus yang bertepatan dengan hari Sabtu menjadi hari Jumat, 30 Agustus.

Cedera serius akibat kecelakaan yang dialami Heechul beberapa tahun silam membuatnya tak bisa bergabung menjadi tentara aktif. Heechul yang mulai masuk militer pada 1 September 2011 silam ini menghabiskan masa bertugasnya sebagai pegawai pelayanan publik di kantor distrik Seongdong.

Baca juga: Terbongkar Kisah Perkelahian Tak Terduga Heechul dan Yesung Super Junior di 'Knowing Brothers'

Jika saat masuk militer dua tahun lalu Heechul dilepas oleh ratusan fans yang mengantarnya, kini saat hari bebas tugasnya, pria nyentrik ini tak ingin hal itu kembali terjadi. Seperti yang diungkapkan oleh pihak SM Entertainment, Heechul mengharapkan jika hari bebas tugasnya dilalui dengan tenang tanpa gembar-gembor apapun.

Masih belum pasti apa rencana Heechul begitu ia keluar dari wamil, namun teman sesama member Super Junior, Kyuhyun yang mengatakan jika Heechul tak tertarik untuk mengambil kembali tempatnya sebagai MC Radio Star yang saat ini digantikan oleh Kyuhyun.

Saat ini masih ada dua member Super Junior lainnya yang tengah menjalani wajib militer, diantaranya sang leader, Leeteuk yang masuk wamil pada Oktober 2012 dan Yesung yang bergabung pada Juni 2013 lalu. (ncl)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)