home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lagu dari Album Terbaru Lady Gaga Bocor di Internet Lebih Dulu!

Rabu, 07 Agustus 2013 06:00 by syaifan | 1775 hits
Wah, Lagu dari Album Terbaru Lady Gaga Bocor di Internet Lebih Dulu!
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga, beberapa waktu lalu baru saja merilis teaser terbaru untuk album studio ketiganya yang akan rilis November mendatang dengan judul 'Artpop'. Beberapa teaser dimulai dari artwork, hingga lirik lagu yang akan dijagokan jadi single perdana diluncurkan Gaga satu persatu.

Namun, saat ini Gaga tampaknya harus kecewa. Pasalnya, sebuah lagu berjudul 'Aura' yang diduga menjadi salah satu lagu dari album 'Artpop' tersebut diketahui bocor di internet pada Senin (5/8) kemarin.

Mengetahui hal ini, pihak Gaga pun langsung memberikan klarifikasi. Salah satu produsernya yang bernama Zedd membenarkan bahwa lagu tersebut adalah lagu yang masuk ke dalam daftar album 'Artpop'. 

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

"Itu adalah salah satu lagu yang akan dimasukkan ke 'Artpop'. Tadinya lagu itu direncanakan akan diganti judulnya menjadi 'Burqa'," kata Zedd seperti dilansir dari Digital Spy.

Belum ada tindakan lebih lanjut mengenai hal ini. Gaga sendiri tampak tidak peduli dengan kabar bocornya lagu tersebut. Rencananya, single perdana 'Applaue' akan dirilis berbarengan dengan aplikasi musiknya pada 19 Agustus 2013 mendatang.

Sedangkan untuk album penuhnya, Gaga baru akan merilisnya pada 11 November 2013 mendatang. Buat Little Monsters, tetap beli album yang original yah! Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)