SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukti Lain Perilaku Ekstrem Fans Sasaeng EXO

Sabtu, 10 Agustus 2013 15:00 by citra09 | 22455 hits
Bukti Lain Perilaku Ekstrem Fans Sasaeng EXO
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Berita mengenai fandom EXO yang dilarang mengikuti kegiatan rekaman SBS ‘Inkigayo’ hingga kini masih menjadi topik hangat. Akibat tindakan tak wajar dan di luar batas para sasaeng fans, seluruh fandom EXO harus terkena konsekuensi tak dapat menyaksikan penampilan sang idola.

Bayangkan saja, para fans sasaeng melakukan hal tak wajar, seperti menguntit, mengejar EXO hingga ke jalan, melanggar peraturan keamanan hingga membahayakan orang lain, dan membuat pihak kepolisian harus ikut turun tangan.  Sebuah website komunitas di Korea, Instiz pun juga telah menggali bukti perilaku esktrem sasaeng fans tersebut.

Seorang telah netizen mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan seorang nenek tua memunguti sampah botol bekas dan para fans di sekitar lokasi tersebut Nampak tidak peduli. “Aku sedang berada di lokasi jumpa fans EXO dan seorang nenek terlihat sedang memunguti sampah sendirian, jadi aku berusaha membantunya. Namun fans lain mengatakan padaku untuk berhenti bertindak seperti orang bodoh. Ah, fans EXO benar-benar tak memiliki moral.” Ungkap sang netizen, seperti dikutip netizenbuzz.

“Harusnya mereka sadar bahwa image seorang fans sama dengan image sang artis”, “Aku melihat dengan mataku sendiri fans EXO di Busan Festival hari ini. Mereka berlari ke depan dan mendorong fans lainnya, ia bahkan hampir menginjak orang di lantai. Aku juga melihat beberapa dari mereka mencoba masuk dari pagar”, dan “ini benar-benar sudah ke tahapan yang serius.” Komentar fans lainnya.

Baca juga: Terungkap Cara Sasaeng Fans Bisa Temukan Jadwal Penerbangan Idola K-Pop

Netizen lain bahkan mengunggah foto sasaeng fans yang mengikuti para member EXO hingga ke kamar mandi. Dalam foto tersebut terlihat para member EXO yang sepertinya merasa tak nyaman dengan keberadaan fans sasaeng tersebut. Tak hanya sekali, EXO bahkan kerap diperlakukan buruk oleh fans di bandara yang menyebabkan para membernya harus mengalami cedera. Duh, perilaku seperti ini jangan ditiru ya, Dreamers..

Artikel Terkait:
Gara-gara Perilaku Ekstrem Sasaeng Fans, Fandom EXO Dilarang Masuk ke Lokasi Rekaman ‘Inkigayo’
Fans Brutal di Bandara, Sebabkan Kai EXO Cedera
Fans Bikin Rusuh di Bandara, Luhan EXO Cedera

(ctr/netizen buzz)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)