home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukti Lain Perilaku Ekstrem Fans Sasaeng EXO

Sabtu, 10 Agustus 2013 15:00 by citra09 | 23129 hits
Bukti Lain Perilaku Ekstrem Fans Sasaeng EXO
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Berita mengenai fandom EXO yang dilarang mengikuti kegiatan rekaman SBS ‘Inkigayo’ hingga kini masih menjadi topik hangat. Akibat tindakan tak wajar dan di luar batas para sasaeng fans, seluruh fandom EXO harus terkena konsekuensi tak dapat menyaksikan penampilan sang idola.

Bayangkan saja, para fans sasaeng melakukan hal tak wajar, seperti menguntit, mengejar EXO hingga ke jalan, melanggar peraturan keamanan hingga membahayakan orang lain, dan membuat pihak kepolisian harus ikut turun tangan.  Sebuah website komunitas di Korea, Instiz pun juga telah menggali bukti perilaku esktrem sasaeng fans tersebut.

Seorang telah netizen mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan seorang nenek tua memunguti sampah botol bekas dan para fans di sekitar lokasi tersebut Nampak tidak peduli. “Aku sedang berada di lokasi jumpa fans EXO dan seorang nenek terlihat sedang memunguti sampah sendirian, jadi aku berusaha membantunya. Namun fans lain mengatakan padaku untuk berhenti bertindak seperti orang bodoh. Ah, fans EXO benar-benar tak memiliki moral.” Ungkap sang netizen, seperti dikutip netizenbuzz.

“Harusnya mereka sadar bahwa image seorang fans sama dengan image sang artis”, “Aku melihat dengan mataku sendiri fans EXO di Busan Festival hari ini. Mereka berlari ke depan dan mendorong fans lainnya, ia bahkan hampir menginjak orang di lantai. Aku juga melihat beberapa dari mereka mencoba masuk dari pagar”, dan “ini benar-benar sudah ke tahapan yang serius.” Komentar fans lainnya.

Baca juga: Jungkook BTS Beri Peringatan Terhadap Sasaeng yang Kirim Makanan ke Rumahnya

Netizen lain bahkan mengunggah foto sasaeng fans yang mengikuti para member EXO hingga ke kamar mandi. Dalam foto tersebut terlihat para member EXO yang sepertinya merasa tak nyaman dengan keberadaan fans sasaeng tersebut. Tak hanya sekali, EXO bahkan kerap diperlakukan buruk oleh fans di bandara yang menyebabkan para membernya harus mengalami cedera. Duh, perilaku seperti ini jangan ditiru ya, Dreamers..

Artikel Terkait:
Gara-gara Perilaku Ekstrem Sasaeng Fans, Fandom EXO Dilarang Masuk ke Lokasi Rekaman ‘Inkigayo’
Fans Brutal di Bandara, Sebabkan Kai EXO Cedera
Fans Bikin Rusuh di Bandara, Luhan EXO Cedera

(ctr/netizen buzz)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)