SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry: "Aku Biasa Kentut di Depan Robert Pattinson"

Rabu, 07 Agustus 2013 10:00 by mesyashd | 3260 hits
Katy Perry: "Aku Biasa Kentut di Depan Robert Pattinson"
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumor adanya hubungan spesial antara Katy Perry dengan Robert Pattinson rupanya hanya isapan jempol belaka. Katy menyanggah kabar tersebut dengan membuat sebuah pengakuan konyol.

Dalam wawancaranya pada majalah Elle Inggris edisi September, Katy banyak mengungkap cerita seputar kehidupan pribadinya. Salah satunya tentang kedekatan pelantun “Hot n Cold” itu dengan bintang film Twilight, Robert Pattinson.

“Oke. Aku ada bukti bahwa tidak pernah terjadi apapun antara aku dan Robert Pattinson,” ucapnya dilansir dari E! Online.

“Aku biasa kentut di depannya. Benar-benar buang angin. Dan aku tak akan pernah mau kentut di depan orang yang kupacari. Itu sebuah peraturan,” aku Katy.

Kabar kedekatan spesial Katy dan Rob berhembus sejak bulan Mei lalu, tak lama setelah Rob putus dari Kristen Stewart.

“Dia kawanku. Aku seperti kakak bagi Rob,” Katy menjelaskan.

Tak mau disangka merusak hubungan orang lain, Katy mengatakan ia telah menghubungi Kristen untuk mengklarifikasi gosip yang menimpa dirinya dan Rob.

“Aku mengirim Kristen sebuah SMS yang isinya ‘Kamu pasti sudah tahu semua kabar itu. Tapi kamu juga pasti tahu aku tak pernah mau tidak menghargai kamu. Aku tidak seperti itu. Aku hanya ingin jadi temannya’.”

Senangnya mendengar cerita-cerita Katy, ternyata ia punya banyak teman yang menyenangkan!

(msy)

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)