home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan L Infinite Untuk Jadi Idola Tertampan, Siwon SuJu Ucapkan Terima Kasih

Rabu, 07 Agustus 2013 09:53 by ningcil | 11793 hits
Kalahkan L Infinite Untuk Jadi Idola Tertampan, Siwon SuJu Ucapkan Terima Kasih
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Wajah tampan yang dimiliki para idola K-Pop pria memang telah membuat banyak sekali wanita di Asia dan beberapa belahan dunia lainnya jatuh hati. Namun untuk mengetahui siapa idola K-Pop yang memiliki wajah paling tampan diantara yang tampan, situs Mwave Mnet pun memmbuat sebuah polling.

Polling ini dimaksudkan untuk menentukan siapakah idola K-Pop yang dinilai netizen memiliki wajah paling tampan diantara deretan idola K-Pop yang berwajah tampan. Kandidat-kandidat dari polling ini diantaranya Dongwoon B2ST, L Infinite, Minho SHINee, Jaejoong JYJ, dan Siwon Super Junior.

Dari polling yang diadakan selama seminggu, dari tanggal 30 Juli – 6 Agustus 2013 ini, ternyata Choi Siwon dari Super Junior yang terpilih sebagai idola K-Pop memiliki wajah tertampan dengan mendapatkan hasil suara tertinggi sebanyak 34,6 %.

Setelah sebelumnya hampir bersaing untuk menempati posisi pertama, L Infinite akhirnya harus menempati posisi keduanya dengan jumlah 31,4%. Sedangkan Minho SHINee menempati posisi ketiga dengan perolehan suara 21,3%, diikuti oleh Dongwoon B2ST 6,8%, dan Jaejoong JYJ 5,9%.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Mengetahui jika dirinya menang sebagai idola K-Pop yang memiliki wajah paling tampan diantara yang tampan versi netizen, Siwon pun mengungkapkan kebanggaan dan terima kasihnya pada fans yang telah memberikan suara untuknya.

Pada 6 Agustus 2013, Siwon menulis, “Siwon pemenangnya. Selamat! Terima kasih semuanya hahaha” beserta foto hasil polling di situs Mwave Mnet.

Selamat, Choi Siwon! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)