home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Byung Hun Lamar Lee Min Jung di Acara Premiere Filmnya!

Rabu, 07 Agustus 2013 14:17 by ningcil | 4571 hits
Lee Byung Hun Lamar Lee Min Jung di Acara Premiere Filmnya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan kekasih yang kini tengah disorot dengan pernikahan yang akan segera digelar, Lee Byung Hun dan Lee Min Jung lagi-lagi membuat iri publik. Pasalnya, baru saja terungkap bagaimana aktor papan atas tersebut melamar kekasih yang telah dikencaninya selama setahun belakangan.

Dikutip dari Allkpop, telah terungkap bagaimana proses Lee Byung Hun melamar Lee Min Jung. Lamaran itu dilakukan Lee Byung Hun saat Lee Min Jung dan orang-orang terdekatnya hadir dalam premiere film Hollywood terbaru yang dibintangi oleh Lee Byung Hun, ‘RED 2’.

Kejutan itu terjadi ketika film selesai diputar dan layar bioskop berganti dengan video lamaran yang sebelumnya telah dibuat oleh Lee Byung Hun. Aktor 42 tahun tersebut sengaja memilih tempat paling cocok bagi pasangan aktor-aktris tersebut, bioskop.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Lamaran yang tak biasa dan mengejutkan dari Lee Byung Hun tentu membuat sang kekasih bahagia dan menangis karena terharu. Sebelumnya, di suatu kesempatan wawancara saat promosi film terbarunya, Lee Byung Hyun mengatakan masih belum menemukan cara yang cocok untuk melamar sang kekasih.

“Aku masih belum bisa melamar Lee Min Jung dengan baik dan pantas. Kupikir itu tak masalah, namun aku tetap memikirkan apa yang harus aku lakukan,” ungkap Lee Byung Hun. “Aku tak ingin melakukan sesuatu yang terlalu berlebihan, namun aku ingin ia tahu bagaimana hatiku dan perasaanku yang sesungguhnya terhadap dirinya.”

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung akan melakukan janji suci pernikahan pada 10 Agustus mendatang di Grand Hyatt Hotel di Seoul dan mengundang sekitar 900 tamu elit dari kalangan selebriti dan sejumlah nama penting. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)