home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Hemsworth 'Thor' Asyik Belanja di Sebuah Mall di Jakarta!

Rabu, 07 Agustus 2013 14:20 by ningcil | 7767 hits
Chris Hemsworth 'Thor' Asyik Belanja di Sebuah Mall di Jakarta!
filmofilia.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjelang Idul Fitri, ternyata tak hanya warga Indonesia yang berbelanja ke pusat perbelanjaan untuk membeli baju lebaran. Ternyata aktor tampan Chris Hemsworth juga ikut berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta!

Yap, Chris Hemsworth, aktor yang lebih dikenal lewat perannya sebagai Thor di film ‘The Avengers’ ini baru saja terlihat sedang berbelanja di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Pada Rabu (07/08) siang, Chris yang tampak sangat santai dengan kaos merah bata tanpa lengan, celana pendek biru, serta sandal jepit itu terlihat sedang menenteng tas belanjaan.

Seorang pengunjung Plaza Indonesia yang mengenali Chris pun langsung meminta foto. Tak ayal jika foto ini pun menghebohkan jejaring sosial para warga Jakarta yang iri dan ingin juga bertemu dengan aktor asal Australia tersebut.

Baca juga: Berpotensi Alzheimer, Chris Hemsworth Mau Hiatus Akting

Rupanya kedatangan Chris ke Jakarta kali ini tak lain adalah untuk menjalani syuting film terbarunya, ‘Cyber’ yang mengambil lokasi syuting di Jakarta. Dilansir DetikHot, hal ini seperti yang disampaikan oleh Duta Besar Indonesia untuk AS, Dino Patti Djalal.

Beliau membenarkan jika kakak dari Liam Hemsworth ini memang berencana untuk menjalani syuting film Hollywood, ‘Cyber’ yang disutradarai oleh Michael Mann tersebut. Dino mengatakan jika film tersebut akan melakukan syuting antara pertengahan atau akhir Agustus. (dtk/ncl)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)