home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hillary Duff Segera Comeback ke Dunia Musik!

Kamis, 08 Agustus 2013 23:12 by syaifan | 1338 hits
Hillary Duff Segera Comeback ke Dunia Musik!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktris sekaligus penyanyi Hillary Duff, baru-baru ini dikabarkan akan segera kembali ke dunia musik. Kesibukannya sebagai ibu baru belakangan ini memaksa ia harus total mengurus anaknya. Dan ternyata, ia rindu dengan suasana panggung dan semua yang berbau dengan musik.

Dikutip dari RyanSeacrest.Com, Duff mengaku bahwa ia sudah mempersiapkan diri untuk segera masuk ke dalam studio dan mulai merekam lagu baru. "Aku sudah menyiapkan semuanya. Aku akan kembali ke dunia dimana aku mulai dikenal banyak orang," kata Duff.

Pelantun 'So Yesterday' tersebut, belakangan memang sedang disibukkan dengan promo film independen terbarunya yang berjudul 'Flock Of Dudes'. Ia juga mengatakan setelah promo tersebut, ia akan total untuk fokus dalam musiknya.

Baca juga: Bermasalah dengan Tetangga, Hilary Duff Jadi Kena Masalah Sampai ke Ranah Hukum!

"Aku akan mulai memfokuskan diri lagi untuk bernyanyi. Aku sangat rindu dengan panggung, dan hal lainnya yang sangat aku sukai dari musik. Aku akan kembali (bernyanyi) secepatnya," katanya lagi.

Meski begitu, Duff belum mau membeberkan tentang persiapan album studionya tersebut. Ia juga belum bisa memperkirakan kapan album tersebut akan mulai dirilis di pasaran.

Hmm.. okedeh, kita tunggu saja album terbarunya Hillary Duff ya, Dreamers! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)