SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Arti dari Judul Album Terbaru Miley Cyrus, 'Bangerz'?

Jumat, 09 Agustus 2013 11:00 by syaifan | 4265 hits
Apa Arti dari Judul Album Terbaru Miley Cyrus, 'Bangerz'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus akhirnya membocorkan juga judul album terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat. Hal ini dilakukan oleh Miley saat akun Twitter-nya mencapai 13 juta followers dan ia pun mengumumkan bahwa album terbarunya tersebut akan berjudul 'Bangerz'.

Dalam kesempatan itu juga, Miley mengajak penggemarnya untuk menebak apa arti dari judul album terbarnunya tersebut. Ia pun meminta agar penggemar mendengarkannya terlebih dahulu dan mengambil kesimpulan sendiri.

"If you don't know why my record is called BANGERZ you'll know as soon as you hear it. Nothin but #BANGERZ," kicau Miley.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

Jika dirunut dari salah satu kamus bahasa inggris Urban Dictionary, maka kata 'Bangerz' tersebut memiliki arti yaitu sesuatu yang sulit untuk dipercaya dan memiliki unsur 'swag'. Dan, tampaknya, itulah yang ingin ditunjukkan Miley lewat album tersebut.

Miley sendiri belum mengumumkan lebih lanjut soal perilisan album tersebut. Ia sepertinya ingin membuat penggemarnya bertanya-tanya dan penasaran sampai ia benar-benar merilis album tersebut.

Hmm.. kalau menurut kamu, bagaimana Dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)