home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Arti dari Judul Album Terbaru Miley Cyrus, 'Bangerz'?

Jumat, 09 Agustus 2013 11:00 by syaifan | 4609 hits
Apa Arti dari Judul Album Terbaru Miley Cyrus, 'Bangerz'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus akhirnya membocorkan juga judul album terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat. Hal ini dilakukan oleh Miley saat akun Twitter-nya mencapai 13 juta followers dan ia pun mengumumkan bahwa album terbarunya tersebut akan berjudul 'Bangerz'.

Dalam kesempatan itu juga, Miley mengajak penggemarnya untuk menebak apa arti dari judul album terbarnunya tersebut. Ia pun meminta agar penggemar mendengarkannya terlebih dahulu dan mengambil kesimpulan sendiri.

"If you don't know why my record is called BANGERZ you'll know as soon as you hear it. Nothin but #BANGERZ," kicau Miley.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Jika dirunut dari salah satu kamus bahasa inggris Urban Dictionary, maka kata 'Bangerz' tersebut memiliki arti yaitu sesuatu yang sulit untuk dipercaya dan memiliki unsur 'swag'. Dan, tampaknya, itulah yang ingin ditunjukkan Miley lewat album tersebut.

Miley sendiri belum mengumumkan lebih lanjut soal perilisan album tersebut. Ia sepertinya ingin membuat penggemarnya bertanya-tanya dan penasaran sampai ia benar-benar merilis album tersebut.

Hmm.. kalau menurut kamu, bagaimana Dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)